Paling Banyak Dilakukan Perempuan, Sebenarnya Sejauh Apa sih Batas Menunggu yang Wajar?

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 25 November 2020 15:40
Paling Banyak Dilakukan Perempuan, Sebenarnya Sejauh Apa sih Batas Menunggu yang Wajar?
Bersabar dan terus menunggu mungin adalah hal yang kini kamu rasakan, namun harus sampai kapan?

Hubungan asmara itu bisa dibilang simple dan juga rumit. Semua tergantung bagaimana kita sebagai pelaku menyikapinya. Tak khayal, kalau sudah terlanjur cinta kita sebagai perempuan kelewat bersabar menunggu kapan dia akan mengambil sikap dan melakukan tahap ke jenjang yang lebih serius, mungkin pendekatan, jadian, atau bahkan pernikahan.

Namun, jangan lantas hanya berdiam serta menunggu sambil berpasrah diri. Sebagai perempuan, kita ada kalanya punya batas wajar dalam menanti keseriusannya. Melansir dari Quora pada Rabu (25/11/2020), berikut ini adalah batas wajar yang bisa jadi bahan pertimbangan saat menunggunya mengungkapkan keseriusan.

1 dari 4 halaman

1. Ketahui Batas dengan Melihat Kesibukannya

Ilustrasi Perempuan Awet Muda © Diadona

Pertama yang harus diperhatikan adalah mengetahui batas apakah dia lebih fokus pendidikan atau karir? Jika demikian, fokuslah dengan hal yang kini kita lakukan sendiri dan biarkan dia untuk menata karir. Kendati demikian, jangan lupa untuk memberinya kesan syarat kenangan yang indah. Hal ini tentu agar ketika semua sudah siap, dia bisa merasakan kepedulian yang kita ciptakan dan mengubah fokusnya kepada diri kita. Jadi, jalani saja prosesnya jika dia memberi reaksi yang baik terhadap kita.

2 dari 4 halaman

2. Ketahui Batas dengan Siapa Dia Saat Ini Sedang Dekat

Kedua adalah ketahui batas jika dia masih bersama orang lain, lalu mengapa kita bersedih dan terpuruk. Maju dan terus jalani hidup dan lihat rencana yang Tuhan berikan. Cari aktifitas lain dan fokuslah, karena jodoh sudah disediakan Tuhan. Yang pacaran 10 tahun belum tentu berjodoh, bukan?

3 dari 4 halaman

3. Ketahui Batas Jika Dia Belum Berani Menunjukkan Perasaan

Ilustrasi Perempuan Sedih © Diadona

Selanjutnya, ketahui batas jika dia belum berani menunjukkan perasaannya, padahal kita sendiri mengetahui isi hatinya. Sabar dan bantulah karena cinta berasal dari dua jiwa yang bersatu. Tunjukan suasana hangat padanya dengan perlahan menarik perhatiannya secara positif. Seseorang lebih terbuka dari biasanya karena sudah merasa kenal dan nyaman bersama orang lain, makanya buat dia agar bisa terbuka.

4 dari 4 halaman

4. Batas Menunggu Saat Dia Sudah Memilih Orang lain

Batas menunggu dia yang tidak peka dengan perasaan. Berusahalah karena segala hal itu tidak mudah. Jika kita belum memiliki jawaban pasti tentang hatinya. Berusahalah hingga kita sampai di titik dimana usaha sudah cukup berjuang menyadarkannya. Lalu, kalau dia sudah tahu perasaanmu dan dia malah dekat orang lain, mungkin ini adalah saatnya kita skip san mencari sosok baru tanpa menunggu serta berharap lagi padanya. Semoga membantu ya.

Beri Komentar