Panjang Jari Manis Ternyata Bisa Mengungkap Kepribadian Seseorang, Yuk Buruan Cek!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 14 April 2020 12:15
Panjang Jari Manis Ternyata Bisa Mengungkap Kepribadian Seseorang, Yuk Buruan Cek!
Jadi, fakta menarik apa yang tersimpan di dalamnya?

Jari manis bisa dibilang sebagai jari yang paling istimewa. Di jari inilah, cincin pertunangan dan cincin pernikahan biasanya disematkan.

Saking istimewanya, keberadaan jari manis lebih dari sekadar garis cinta. Melalui ukuran panjang jari manis, kepribadian seseorang ternyata bisa diketahui lho.

Ilustrasi Perbandingan Panjang Jari Manis

1 dari 4 halaman

Lebih Tinggi dari Jari Telunjuk: Sosok yang Menawan

Orang yang memiliki jari manis lebih tinggi daripada jari telunjuk biasanya adalah sosok yang menawan dan penuh percaya diri. Baik dalam karier maupun kehidupan percintaan, orang-orang semacam ini cenderung menjadikan kesuksesan sebagai tujuan utama hidupnya.

Mereka seringkali terlihat menarik dan menawan di mata orang lain, tapi ada juga yang menganggap mereka sosok arogan karena kepercayaan dirinya.

2 dari 4 halaman

Lebih Pendek dari Jari Telunjuk: Sosok yang Suka Memimpin

Orang yang memiliki jari manis lebih pendek daripada jari telunjuk dilahirkan sebagai sosok pemimpin. Kecerdasan yang mereka miliki membuat mereka enggan menyerah pada setiap keadaan yang menekan. Mereka mudah beradaptasi dan mampu mengatasi segala hal.

Sayangnya kelebihan ini seringkali dimanfaatkan oleh orang lain, membuat mereka seolah tak punya banyak waktu untuk beristirahat.

3 dari 4 halaman

Setara dengan Jari Telunjuk: Sosok yang Penuh Empati

Seseorang dengan panjang jari manis dan jari telunjuk yang setara merujuk pada kepribadian yang penuh empati. Aura keseimbangan yang dipancarkan membuat mereka selalu dibutuhkan oleh orang lain.

Mereka adalah orang yang damai, penuh kasih sayang, hangat dan ramah, sehingga mereka mampu membuat orang-orang menjadi nyaman saat bersama dengan mereka.

4 dari 4 halaman

Nah, udah tau kan kepribadian di balik panjang jari manis? Sekarang coba cek deh, dan jangan lupa bagikan di kolom komentar ya!

Beri Komentar