Pantang Selingkuh, 5 Zodiak ini Setia Banget sama Pasangannya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 27 Maret 2020 16:16
Pantang Selingkuh, 5 Zodiak ini Setia Banget sama Pasangannya!
Kayaknya mereka gak ada bakat mendua deh..

Menjalin hubungan percintaan memang nggak bisa dilepaskan dari kemungkinan adanya perselingkuhan. Sebisa mungkin, kita pasti mencari pasangan hidup yang nggak aneh-aneh supaya hubungan itu tetap baik-baik aja.

Tapi tau nggak sih, kesetiaan si dia ternyata bisa terlihat dari zodiaknya lho. Ada beberapa zodiak yang memang punya 'DNA' setia dalam tubuhnya, sehingga kayaknya nggak cocok banget buat selingkuh. Mau tau siapa aja? Simak selengkapnya ya..

1 dari 5 halaman

1. Leo

Ilustrasi Bergandengan Tangan © Diadona

Leo menempati posisi pertama sebagai zodiak yang paling setia. Prinsipnya, kalau mereka sudah menemukan satu orang yang tepat, dijamin nggak akan berpaling deh. Leo menjunjung tinggi keterbukaan antara dirinya dan pasangan, supaya kenyamanan itu bisa tercapai.

2 dari 5 halaman

2. Cancer

Ilustrasi Bergandengan Tangan © Diadona

Sebagai zodiak yang terkenal dengan sensitivitasnya, Cancer ternyata setia loh sama pasangannya. Kepikiran selingkuh kayaknya juga nggak deh. Bagi mereka, menemukan satu orang yang tepat sudah cukup asal keduanya sama-sama bahagia.

3 dari 5 halaman

3. Libra

Ilustrasi Bergandengan Tangan © Diadona

Libra adalah tanda zodiak yang penuh dengan pertimbangan dan enggan mempersulit dirinya. Bagi mereka, mendua hati adalah hal yang sebenarnya merepotkan. Jadi, mereka lebih memilih untuk setia agar hidupnya nggak ada gangguan.

4 dari 5 halaman

4. Virgo

Ilustrasi Bergandengan Tangan © Diadona

Zodiak paling perfeksionis layak disematkan pada Virgo. Mereka adalah tipikal yang menjunjung tinggi komitmen dan keseriusan dalam hubungan, bahkan mereka percaya dengan adanya karma loh. Virgo nggak mau mengkhianati pasangannya, karena mereka pun nggak mau dikhianati oleh pasangannya.

5 dari 5 halaman

5. Taurus

Ilustrasi Bergandengan Tangan © Diadona

Selingkuh dan Taurus kayaknya nggak pernah cocok deh, sekalipun ada peluang terbuka. Jika sudah menemukan tambatan hati, biasanya mereka sangat loyal dan setia. Bahkan nih, Taurus punya kesabaran ekstra untuk menghadapi pasangannya.

Tuh kan, setia banget. Nemu satu aja susah banget, masa mau diduain?

Beri Komentar