Patut Dicoba, Ini Lho Posisi Seks Terbaik bagi Wanita Bertubuh Mungil

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 15 April 2020 20:15
Patut Dicoba, Ini Lho Posisi Seks Terbaik bagi Wanita Bertubuh Mungil
Ingat, cuma pasangan menikah yang boleh mencoba posisi ini ya..

Punya pasangan dengan beda tinggi yang agak jauh memang ada positif negatifnya. Ada yang bilang, pasangan dengan beda tinggi adalah pasangan paling bahagia. Tapi, apa kebahagiaan itu meliputi kepuasan dalam hubungan seksualnya?

Beda tinggi pada pasangan suami istri agaknya bisa berpengaruh pada keintiman hubungan seksual. Tapi tenang aja, semua kegundahan ini bisa disiasati dengan posisi seks yang benar lho. Mau tau apa aja? Simak ulasan berikut ya.

1 dari 3 halaman

1. Table Top

Posisi yang pertama ini bisa dibantu dengan adanya permukaan datar yang agak tinggi, seperti meja, kasur, atau mungkin sofa. Sebisa mungkin, gunakan permukaan datar yang tingginya setara dengan 'senjata' pasangan ya, supaya kamu dan si dia berada pada ketinggian yang sama.

2. Little Spoon

Posisi ini sepertinya cukup menguntungkan si pemilik postur tubuh mungil. Meskipun kamu membelakangi pasangan, posisi ini akan mempermudah stimulasi G-spot dengan baik. Dengan posisi tubuh yang miring, pasanganmu akan lebih mudah mengeksplor bagian tubuh lainnya.

2 dari 3 halaman

3. Reverse Cowgirl

Bisa dibilang ini adalah salah satu posisi favorit kaum hawa. Dengan pasangan yang berbaring telentang, kamu bisa melakukan sedikit goyangan di atasnya meskipun dengan posisi membelakangi. Pada posisi ini, kamu bisa mengontrol gerakan penetrasi yang ada.

4. The Snake

Posisi yang satu ini sepertinya nggak boleh dilewatkan oleh si pemilik tubuh mungil. Di posisi inilah, pasangan bisa bermain dengan tubuh bagian belakangmu. Dengan sedikit mengangkat pinggul, permainan yang berlangsung dijamin makin membara.

3 dari 3 halaman

5. Lover's Lotus

Bagi kamu yang menggemari quickie sex, mungkin posisi ini patut dicoba. Dengan posisi duduk saling berhadapan, kamu dan pasangan bisa melakukan kontak mata atau bahkan berpelukan untuk menambah keintiman. Untuk menambah gairah percintaan, tarikan pada rambut bisa jadi solusinya.


Nah, dari beberapa posisi tersebut, mana nih yang paling pengin kamu coba bareng pasangan?