Pengen Memenangkan Hati Cowok Berzodiak Libra? Yuk, Simak Trik Jitunya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 18 Oktober 2020 09:15
Pengen Memenangkan Hati Cowok Berzodiak Libra? Yuk, Simak Trik Jitunya!
Jangan sampe salah langkah nih..

Setiap zodiak pasti punya kepribadian yang berbeda-beda. Preferensi soal pasangan idaman pun tentunya juga berbeda.

Salah satu zodiak penuh cinta dan kasih sayang adalah Libra. Mereka juga tipikal zodiak yang selalu berusaha maksimal untuk mempertahankan hubungan asmaranya.

Lantas, gimana sih cara memenangkan hati cowok berzodiak Libra? Gimana pula trik jitu supaya berhasil jadi pasangan mereka? Nah biar nggak makin penasaran, yuk simak ulasan berikut ini.

1 dari 3 halaman

1. Jadi Diri Sendiri

Ilustrasi Perempuan Percaya Diri © Diadona

Hal terpenting jika kamu ingin memikat cowok berzodiak Libra yakni dengan menjadi diri sendiri, tanpa bersikap berlebihan. Cowok Libra akan merasa nyaman dengan perempuan yang apa adanya, tapi tetap percaya diri.

2. Bersikap Santai dan Spontan

Selain menyukai perempuan yang apa adanya tapi tetap percaya diri, cowok berzodiak Libra juga menyukai sikap spontan dari gebetannya. Jadi kamu santai aja sih, biarkan mengalir apa adanya dan nggak perlu mikir keras harus gimana-gimana saat kencan. Kalaupun ada ajakan yang spontan kamu lontarkan, si Libra pasti mempertimbangkannya.

2 dari 3 halaman

3. Sering Beri Pujian

Ilustrasi Pasangan Mengobrol © Diadona

Cowok berzodiak Libra termasuk dalam tipe yang suka menerima pujian. Saat gebetan memberikan pujian, si Libra ini akan merasa senang dan makin percaya diri loh. Tapi ingat, pujiannya yang tulus dan jangan dibuat-buat ya..

4. Berpakaian Elegan

Jika tekadmu udah bulat untuk memenangkan hati cowok berzodiak Libra, maka kamu perlu memperhatikan penampilanmu. Cowok berzodiak Libra, menyukai perempuan yang bisa berpakaian elegan. Bagi mereka, cara berpakaian semacam itu menunjukkan bahwa perempuan itu memiliki harga diri yang tinggi.

3 dari 3 halaman

5. Jadilah Mandiri

Ilustrasi Perempuan Mandiri © Diadona

Cowok berzodiak Libra seringkali ilfeel dengan sosok perempuan yang clingy dan maunya nempel terus. Sebagai pribadi yang menjunjung tinggi kebebasan, Libra pun lebih menyukai perempuan yang mandiri dan nggak banyak bergantung padanya.


Nah, itu dia cara memikat perhatian cowok berzodiak Libra. Gimana, udah sesuai sama kepribadianmu nggak nih?

Beri Komentar