Pengen Selalu Puas di Ranjang? Coba Minta Suami Lakuin 4 Hal ini Deh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 22 Mei 2021 09:15
Pengen Selalu Puas di Ranjang? Coba Minta Suami Lakuin 4 Hal ini Deh!
Sesekali beri saran pada suami boleh kok, Mom..

Seringkali nggak disadari, kepuasan hubungan seksual suami istri ternyata bisa membantu hubungan rumah tangga semakin harmonis. Namun kadangkala, kepuasan bercinta sulit diraih karena sudah ada anak atau bahkan terlalu sibuk sehingga nggak ada waktu untuk bercinta.

Itulah sebabnya, untuk pasangan-pasangan semacam ini, kualitas harus lebih diprioritaskan daripada sekadar kuantitas. Kualitas yang baik tentunya akan menghasilkan kepuasan maksimal.

Menurut Elizabeth Santosa, seorang psikolog dan sexpert, ada beberapa cara yang bisa dilakukan suami agar bisa selalu memuaskan istri di ranjang. Kira-kira seperti apa tipsnya, simak selengkapnya ya..

1 dari 5 halaman

1. Awali dengan rayuan

Ilustrasi Merayu Pasangan © Diadona

Rayuan yang diberikan suami ternyata bisa menimbulkan efek bahagia dan menancing gairah pada istri loh. Hal ini sekaligus bisa membantu istri merasa spesial dan berharga saat sesi bercinta.

Jika suami Moms nggak jago merayu, coba pancing lebih dulu deh. Biasanya kalau udah dipancing, bakal membalas rayuan juga kok.

2 dari 5 halaman

2. Lanjutkan dengan menggoda secara mesra

Ilustrasi Menggoda Pasangan © Diadona

Usai merayu dengan kata-kata, mintalah suami untuk melanjutkan dengan godaan mesra. Misalnya dengan memberi sentuhan-sentuhan ringan di area tubuh yang sensitif atau bisa dengan memberikan pijatan untuk membuat tubuh lebih rileks.

Jika suami sudah melancarkan godaan, maka istri jangan diam aja ya.. Sambut godaan tersebut dengan dekapan mesra atau suara-suara mesra yang bisa membangkitkan gairah bersama.

3 dari 5 halaman

3. Minta suami melakukan yang kamu inginkan

Ilustrasi Berbisik pada Pasangan © Diadona

Kunci agar suasana romantis tetap terbangun terletak pada komunikasi. So, jangan ragu untuk memberi tahu suami apa yang kamu inginkan untuk meningkatkan gairah.

Misalnya di bagian mana kamu ingin disentuh, posisi seperti apa yang kamu inginkan, bahkan seberapa cepat atau lambatnya penetrasi yang kamu butuhkan. Ungkapkan secara jujur agar suami bisa membantu kamu meraih kepuasan maksimal.

4 dari 5 halaman

4. Memahami kode-kode pertanda ingin bercinta

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Kamu dan suami harus punya kode khusus yang mengindikasikan jika kalian sudah ingin bercinta. Hal ini tentunya harus dipahami satu sama lain, supaya ketika kode dilempar maka eksekusi bisa segera dilakukan.

Entah melalui suara atau gerakan, kode ini sebaiknya kamu berikan saat gairah hampir memuncak. Jadi nggak butuh waktu lama lagi kalian bisa bercinta secara memuaskan.