Perhatiin Boys, ini 13 Tanda Cewek Naksir Kamu Dilihat dari Gaya Chat-nya

Reporter : Yoyok
Sabtu, 24 Februari 2024 11:55
Perhatiin Boys, ini 13 Tanda Cewek Naksir Kamu Dilihat dari Gaya Chat-nya
Kode-kode gini emang pemainannya cewek sih guys

Cowok dan cewek memang memiliki gayanya masing-masing ketika sedang naksir dengan seseorang. Cowok memang terkenal lugas dan berterus terang sehingga kadang tanda naksirnya kurang terlihat jelas, sedangkan cewek memakai 'bahasa kalbu'.

Bahasa kalbu ini maksudnya cewek sering menggunakan berbagai kode atau isyarat untuk mengungkapkan perasaaanya. Termasuk ketika secaorang cewek sedang naksir dengan seseorang.

Cewek bakalan memberikan berbagai kode di depan cowok yang ia taksir, termasuk saat chattingan. Dan, kode cewek saat chattingan ini bisa kalian kenali lho boys.

Dikutip dari Your Tango, berikut ini adalah delapan tanda kalau seorang cewek sedang naksir kamu dilihat dari gaya chatnya

1 dari 5 halaman

Tanda Cewek Naksir dari Chatnya © Diadona

Dia Berinisiatif Memulai Obrolan

Tanda pertama jika seorang cewek sedang naksir kamu adalah mereka yang memuli orbolan duluan. Tentu saja ciri satu ini sangat normal, melihat jika seseorang mengajakmu bicara, maka mereka memiliki maksud tersendiri.

Walaupun dia yang memulia pembicaraan, belum tentu cewek tersebut naksir kamu. Tergantung juga apa saja yang kalian berdua bicarakan lewat chat.

Membalas Chat dengan Cepat

Kalau membalas chatmu dengan cepat setelah kamu mengirimkan chat padahal dia memiliki banyak hal yang sedang dilakukan pada saat itu, itu tanda bahwa cewek naksir denganmu.

Dia bakalan segera bales chat kamu chat karena dia nggak mau membuat kamu menunggu dan merasa diabaikan. Bukan lebay, ini adalah salah satu cara dia menghargaimu. 

Memakai Banyak Emoji

Ilustrasi Emoji © Diadona

Di era modern seperti sekarang ini, banyak platform chatting menyediakan berbagai emoji lucu untuk digunakan para penggunanya. Emoji ini juga berfungsi untuk mengungkapkan perasaan yang tidak bisa dikeluarkan dengan kata-kata.

Emoji juga bisa membantu cewek yang sedang naksir kamu dalam berkomunikasi. Bisa dibilang, emoji memiliki banyak jasa untuk mereka yang sedang kasamaran.

2 dari 5 halaman

Tanda Cewek Naksir Cowok dari Chatnya © Diadona

Mengirim Double Chat

Mengirim double chat atau ngechat dua kali adalah tanda cewek itu naksir denganmu.

Dia nggak akan menunggu kamu membalas chat dia sebelumnya. Dia nggak akan gengsi untuk chat kamu walaupun chat sebelumnya belum kamu balas. Jika dia mengirim double chat berarti cewek itu senang mengobrol denganmu.

Mengirim PAP

Biasanya cewek akan mengirimkan foto atau PAP sembarangan. Tapi kalau dia melakukannya ke kamu, itu adalah tanda yang bisa kmau llihat bahwa dia naksir kamu lho!

Dia ingin kamu perhatikan dan dia ingin mendengarmu memujinya cantik. Mungkin saja dia nggak hanya mengirimkanmu foto selfie, bisa juga dia mulai mengirimkan foto kucingnya, pemandangan, atau sesuatu yang membuatnya teringat denganmu. Ini adalah salah satu tanda paling jelas dia naksir kamu.

Mengirim Meme

Setiap orang pasti senang berbagi hal yang menurutnya lucu biar orang yang mereka sayangi juga ikut tertawa. Kalau dia sering kirim kamu meme di sela obrolan atau untuk memulai percakapan, sangat mungkin kalau itu adalah upayanya untuk membuat kamu bahagia.

Ilustrasi Perempuan Main Ponsel © Diadona

Mengirim Chat Tanpa Alasan 

Biasanya jika cewek sudah naksir kamu, dia tidak peduli dengan frekuensi chat yang dikirimnya terlebih dahulu. Soalnya nih bisa mengobrol sama kamu adalah hal yang terpenting baginya walaupun topik yang dibahas sangat tidak penting sekalipun.

Mengirim Chat yang Panjang dan Detail

Cewek yang naksir seseorang pasti akan meluangkan waktu untuk orang yang dia taksir. Hal ini juga merupakan tanda bahwa dia senang mengobrol denganmu dan ingin tetap melanjutkan percakapan.

3 dari 5 halaman

 Ilustrasi Perempuan Main Ponsel © Diadona

Mengajukan Pertanyaan Personal

Ketika seorang cewek mengajukan pertanyaan personal, berarti mereka ingin mengenalmu lebih dalam lagi. Contohnya tentang keluarga, sahabat, ataupun kisah cinta.

Cewek gak akan mengajukan pertanyaan random kepada seseorang, apalagi kepada cowok yang mereka taksir.

Memberitahumu Hal Pribadi Tentangnya

Ketika seorang cewek nyaman saat ngobrol dengan seseorang, perlahan mereka akan sharing hal-hal tentang dirinya. Hal ini bisa menjadi tanda yang jelas bahwa cewek tersebut naksir sama kamu.

Selain itu, cewek tersebut juga menganggap kalau kamu adalah orang yang bisa dipercaya.

Menggodamu

Ketika seorang cewek mulai menggodamu, itu artinya mereka berusaha untuk mendapatkan responmu. Daripada ketemu langsung, menggoda lewat chat dapat menjaga perhatianmu untuknya.

4 dari 5 halaman

Ilustrasi Wanita Main Handphone © Diadona

Mengucapkan Selamat Pagi

Cewek yang sedang naksir kamu gak akan ngobrol dengan kamu saja. Mereka juga akan berusaha menjadi orang yang hadir di pagimu.

Caranya yaitu dengan mengucapkan selamat pagi. Atau, mereka akan menjadi orang yang menutup harimu dengan mengucapkan selamat malam.

Memuji Setiap Waktu

Cewek gak akan memuji seseorang jika tidak memiliki maksud di dalamnya. Tentunya pujian cewek itu bermaksud untuk menarik perhatianmu. Mereka akan memuji penampilanmu di foto profil, wawasanmu, dan lainnya.

Mudah Diajak Ngobrol

Ada beberapa cewek yang yang mudah dan susah untuk diajak ngobrol lewat chat. Jika seorang cewek naksir kamu, maka dia akan mudah diajak ngobrol.

Tidak hanya kamu yang mengajukan pertanyaan, tapi juga dia. Cewek itu juga akan talkative dan memberikan feedback tetang ungkapanmu.

5 dari 5 halaman

Tanda Cewek Naksir Cowok dari Chatnya © Diadona

Tips Sukses dalam Chat Gebetan

Dalam masa pendekatan atau PDKT kamu perlu mengetahui langkah-langkah dalam chat gebetan agar dia balik naksir dan tidak ilfeel denganmu. Lalu target setelah kamu berhasil chat intens dengannya adalah mengajak dia ngedate di luar.

Untuk membuat ini berhasil, kamu perlu untuk membuat chat selalu menarik dan berkelanjutan. Dikutip dari Nick Notas, berikut adalah tips sukses dalam chat gebetan:

Gunakan Emoji secara Bijak

Gunakan emoji secukupnya dan jangan berlebihan. Menggunakan emoji bisa membuat chatmu terlihat lebih ekspresif dan bisa menyampaikan maksud pesanmu yang tidak bisa diungkapkan dengan tulisan.

Namun menggunakan emoji yang berlebihan juga bisa mengganggu pesan yang kamu sampaikan. Sebaiknya jangan gunakan lebih dari satu emoticon per chat.

Jangan Spam Chat

Jika kamu membalas satu pesannya dengan beberapa chat sekaligus maka kamu akan terlihat terlalu bersemangat. Bisa saja gebetanmu akan merasa tertekan karena ini.

Jangan terlalu berlebihan dan nikmati setiap obrolan. Ketika dia membutuhkan waktu cukup lama untuk merespon pesanmu, beri berapa menit sebelum kamu membalas pesannya.

Chat di Waktu yang Masuk Akal

Jangan chat dia di waktu yang terlalu random seperti jam 4 pagi kecuali mengenai sesuatu yang urgent. Hal itu bisa membuatnya bingung dengan sikapmu.

Aku yakin apapun yang ingin kamu katakan padanya bisa menunggu hingga esok hari. Kirimlah pesan dalam keadaan sadar sepenuhnya. Selain itu, perhatikan juga isi chat yang akan kamu kirim.

Tanda Cewek Naksir Cowok dari Chatnya © Diadona

Buatlah Obrolan Tetap Ringan

Cewek pasti akan menyukai chat yang lucu, menarik, dan membuatnya tertawa. Jadi, jangan terlalu serius dalam percakapan. Kamu bisa sesekali mengirimkan meme atau video lucu untuk memberikan warna dalam obrolanmu.

Kamu juga bisa menceritakan cerita lucu yang baru-baru ini kamu alami.

Mulai Flirting

Chat flirting adalah salah satu cara PDKT yang bisa dengan instan menimbulkan getaran di antara kalian berdua. Kepercayaan dan kenyamanan tentunya membutuhkan waktu, tapi kamu bisa tetap keep dia dalam jangkauanmu dengan chat-chat flirting.

Namun ingat, jangan flirting melebihi batasan karena itu bisa menyebabkan dia ilfeel denganmu. 

Jadi, cewek yang sedang kamu chat ciri-cirinya ada di atas semua? Bisa saja dia memiliki perasaan yang terpendam padamu.

Editor : Andrawira, Clarissa Dhea

Beri Komentar