Perhatikan Girls, Berikut 3 Alasan Mendasar Kenapa Pria Selingkuh

Relationship | Jumat, 13 Agustus 2021 06:50

Reporter : Yoyok

Hmmm kenapa ya girls? Yuk cari tahu yuk.

Selingkuh merupakan salah satu perbuatan tidak setia seseorang kepada pasangannya. Di zaman seperti sekarang ini, perselingkuhan bisa mudah dilakukan dan sering terjadi.

Baik wanita maupun pria, sama-sama sering melakukan selingkuh terhadap pasangannya. Namun, sebagai makhluk yang mudah ditebak, pria memiliki beberapa alasan mendasar mengapa mereka selingkuh.

Dikutip dari Your Tango, berikut ini adalah tiga alasan mengapa seorang pria melakukan selingkuh.

Perhatikan Girls, Berikut 3 Alasan Mendasar Kenapa Pria Selingkuh
2 dari 5 halaman

Sudah Tidak Cinta Lagi dengan Pasangan

Alasan utama pria melakukan perselingkuhan adalah karena sudah tidak ada minat dalam hubungannya tersebut. Mereka sudah bosan dengan hubungannya ataupun sudah kehilangan cinta dengan pasangan.

Pria merasakan sensasi yang kurang dari hubungannya tersebut. Maka daeri itu, mereka pun mencari seseorang yang bisa memberikan sensasi tersebut.

Ilustrasi SelingkuhIlustrasi Selingkuh © shutterstock.com/Creativa Images

3 dari 5 halaman

Ada Kesempatan

Selain itu, hadirnya sebuah kesempatan atau opportunity juga bisa membuat pria selingkuh. Seperti halnya rekan kerja, teman lama, ataupun melalui dating apps.

Ketika seorang pria melihat kesempatan ini di saat dia sudah tidak cinta lagi dengan pasangannya, maka akan ia ambil. Pria yang sedang tidak baik-baik saja dengan hubungannya tersebut bakal mengambil kesempatan ini.

Ilustrasi SelingkuhIlustrasi Selingkuh © shutterstock.com/g/newafrica

4 dari 5 halaman

Pengaruh Emosi

Seorang pria bisa saja selingkuh karena mengalami masa yang buruk dengan pasangannya. Emosi mereka bisa menjadi kacau dikarenakan pertengkaran yang terus terjadi.

Sering kali pria menyalurkan emosinya tersebut kepada hal-hal yang bisa merusak dirinya, contohnya seperti minuman keras. Ataupun, mereka akan mencari seseorang yang bisa mengatasi emosinya akan sang kekasih, yaitu dengan selingkuh.

Ilustrasi selingkuhIlustrasi selingkuh © bestlifeonline.com

Join Diadona.id