Manfaatin ASMR di Aktivitas Seksual, Tambahan Suara-Suara yang Bikin Hubungan Makin Panas

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 12 Agustus 2020 19:40
Manfaatin ASMR di Aktivitas Seksual, Tambahan Suara-Suara yang Bikin Hubungan Makin Panas
Ternyata ASMR nggak cuma bisa dengerin orang ngunyah makanan.

Waktu kecil kita diajarkan untuk sebisa mungkin makan tanpa mengeluarkan bunyi kunyahan dari mulut dengan dalih kesopanan. Namun seiring berkembangnya zaman, kehadiran teknologi rasanya sudah mengubah bunyi kunyahan dari tadinya nggak sopan jadi salah satu pilihan hiburan yang layak disimak.

Di Youtube, kita mengenalnya dengan istilah video ASMR. ASMR atau Autonomous Sensory Meridian Response sejatinya adalah bebunyian yang dapat menimbulkan perasaan tenang. Bunyi daun kering yang terinjak, rintik hujan, atau tulang punggung yang diregangkan bisa tergolong sebagai ASMR. Namun dalam video Youtube, ASMR biasanya berisi adegan orang makan yang menekankan pada suara makanan dalam mulut ketika dikunyah.

Lebih jauh lagi, ASMR rupanya juga bisa dibawa ke dalam hubungan asmara, tepatnya hubungan seksual lho.

1 dari 3 halaman

Pembicaraan tentang seks biasanya lebih menekankan pada posisi ata gerakan. Rangsangan suara jadi hal yang kurang populer untuk dibahas dalam perbincangan tentang seks. Ternyata, suara-suara yang terdengar kala melakukan hubungan seks pun bisa turut meningkatkan gairah seksual.

Dikutip dari Times of India, menambahkan ASMR sebagai salah satu instrumen dalam hubungan seksual dapat membantumu untuk merasa lebih terhubung dengan pasangan sehingga berbagai rangsangan selanjutnya akan mudah diterima dengan perasaan terbuka.

2 dari 3 halaman

ASMR yang mempunyai sifat menenangkan juga dapat memengaruhi detak jantung. Tempo detak jantung akan melambat saat kita diperdengarkan suara-suara yang menenangkan. Apabila hal ini dilakukan dalam hubungan seksual, maka aktivitas bersama pasangan akan terasa lebih intim tanpa ada rasa terburu-buru.

Bentuk ASMR yang bisa dilakukan bersama pasangan saat beraktivitas di atas ranjang bisa berupa banyak hal; deru nafas, bisikan, gesekan lembut kuku di atas kulit, atau suara resleting yang dibuka bisa menjadi bagian dari ASMR sesuai dengan kecocokan masing-masing.

Pada dasarnya, ASMR akan melengkapi sensasi visual yang sudah kamu tangkap dari pasangan saat berhubungan seksual sehingga berubah menjadi audio visual.

3 dari 3 halaman

Ilustrasi hubungan seksual © Diadona

ASMR patut dicoba untuk pasangan suami istri yang mulai merasa bosan dengan hubungan seksual dalam pernikahannya.

Mengganti gerakan atau posisi terasa kurang optimal? Mungkin menambahkan suara-suara dalam aktivitas seksualmu bisa sangat membantu.

Beri Komentar