Psstt, Ini loh Kecepatan Masing-Masing Zodiak saat Bales Chat dari Gebetan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 21 Juli 2020 11:15
Psstt, Ini loh Kecepatan Masing-Masing Zodiak saat Bales Chat dari Gebetan!
Bakal langsung dibales atau justru dianggurin ya?

Di masa-masa seperti ini, ketemuan dengan gebetan bisa jadi hal yang agak susah dilakukan. Akibatnya, proses pdkt cuma bisa dilakuin lewat chatting atau mungkin telepon.

Banyak orang yang kesal saat chatnya dianggurin dan nggak langsung dibalas sama si gebetan. Nah, biar kamu nggak marah-marah karena chat nggak langsung dibalas, mending pantengin artikel ini deh.

Merangkum dari Herway.net, berikut adalah kecepatan masing-masing zodiak saat bales chat dari gebetan. Check this out!

1 dari 5 halaman

1. Capricorn

Ilustrasi Cowok Balas Chat © Diadona

Saat berhubungan dengan gebetan, cowok-cowok Capricorn justru enggan gerak duluan. Meski terkesan pasif, mereka justru fast respons banget nih kalau ada chat dari gebetan!

2. Aquarius

Aquarius menjadi salah satu zodiak yang agak lelet saat bales chat dari gebetan. Tapi kalau sampai dia membalas chat itu dengan paragraf yang panjang, bisa dipstikan bahwa ia benar-benar tertarik dengan pembicaraan kalian.

3. Pisces

Zodiak yang paling cepat membalas pesan adalah Pisces. Bahkan saat chat dari gebetan itu datang di tengah malam atau dini hari, cowok Pisces nggak akan membiarkan sang gebetan menunggu terlalu lama.

2 dari 5 halaman

4. Aries

Ilustrasi Cowok Balas Chat © Diadona

Cowok berzodiak Aries bisa dibilang cukup impulsif dan spontan. Jadi, kamu nggak bakal nungguinnya balesan chatnya lama-lama deh!

5. Taurus

Cowok-cowok Taurus ternyata nggak langsung membalas chat dari gebetan. Biasanya mereka minta saran dari teman-temannya dulu, harus bales chat gebetan kayak gimana. Jadi, agak sabar ya..

6. Gemini

Ada 2 tipe cowok Gemini saat bales chat. Pertama, dia sebenernya udah bales tapi lupa pencet tombol kirim. Kedua, dia bakal kirim selusin chat pendek, alih-alih satu chat dengan kalimat panjang.

3 dari 5 halaman

7. Cancer

Ilustrasi Menelepon © Diadona

Saat Cancer menerima chat dari gebetannya, hanya 2 hal yakni dilakukan Cancer. Pertama, mereka akan membalas dengan paragraf yang agak panjang. Kedua, Cancer yang nggak sabaran akan memilih langsung telepon kamu daripada sekadar balas pesan.

8. Leo

Cowok-cowok Leo biasanya nggak begitu suka chatting. Tapi kalau itu datangnya dari gebetan, bisa dibilang kamu nggak akan lama-lama menunggu. Dan lagi, chatting sama cowok Leo dijamin anti bosan deh!

9. Virgo

Bagi cowok Virgo, membalas chat kadang terasa membuang waktu. Mereka lebih suka telepon supaya pembicaraan kalian nggak menimbulkan salah paham.

4 dari 5 halaman

10. Libra

Ilustrasi Cowok Balas Chat © Diadona

Menunggu balasan chat dari si Libra bisa jadi terasa menyebalkan. Meski di awal-awal kalian terlihat diabaikan, balasan chat dari Libra bisa bikin kamu kelimpungan!

11. Scorpio

Scorpio biasanya akan segera balas chat kalau itu benar-benar penting. Tapi saat chat itu datang dari gebetan, Scorpio sengaja menunggu waktu luang untuk membalas chatnya, dengan tujuan agar chatting itu nggak terganggu hal lain.

12. Sagitarius

Sagitarius juga termasuk dalam kelompok yang suka lama saat bales chat. Tapi sekalinya chat itu dibalas, Sagitarius nggak akan berhenti chatting untuk waktu yang agak lama.

Beri Komentar