Punya Bakat Flirting, 5 Zodiak ini Jarang Banget Ditolak Gebetan!

Relationship | Sabtu, 12 September 2020 09:15
Punya Bakat Flirting, 5 Zodiak ini Jarang Banget Ditolak Gebetan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Wah, udah pasti bakal jadian dong ya..

Proses pdkt adalah suatu tahapan penting sebelum cowok dan cewek akhirnya resmi menjalin hubungan yang serius. Bisa dibilang, pdkt jadi penentu berhasil atau tidaknya seseorang memenangkan perasaan sang pujaan hati.

Menariknya, ada 5 zodiak yang diam-diam punya skill pdkt dan flirting di atas rata-rata. Nggak perlu banyak usaha, mereka cenderung lebih mudah dan berhasil menggaet gebetannya.

Penasaran siapa aja, simak selengkapnya ya..

2 dari 7 halaman

1. Leo

 Ilustrasi FlirtingIlustrasi Flirting © freepik.com/pressfoto

Bukan rahasia lagi jika Leo adalah salah satu zodiak yang karismatik dan punya pesona luar biasa. Anugerah tersebut ternyata diimbangi dengan kemampuan flrting yang luar biasa. Cukup keluarkan pujian disertai kontak mata yang intes, gebetan auto luluh deh!

3 dari 7 halaman

2. Scorpio

Bisa dibilang, Scorpio adalah tanda zodiak yang penuh pesona tapi sayangnya cukup misterius. Tapi jangan salah.. Di balik sikapnya yang misterius, mereka justru pandai memikat gebetan loh. Diam-diam menghanyutkan, sekali terjerat gebetan nggak akan kabur lagi..

4 dari 7 halaman

3. Gemini

 Ilustrasi FlirtingIlustrasi Flirting © freepik.com

Skill seorang Gemini saat flirting nggak perlu diuji lagi deh! Mereka memang dikenal sebagai pribadi yang mudah bergaul, kebanyakan sih lucu dan menggemaskan. Jadi nggak perlu banyak usaha, tinggal tunggu waktu aja sampai si gebetan tenggelam dalam pesonanya.

5 dari 7 halaman

4. Aries

Saat Aries memutuskan untuk flirting dengan seseorang, mereka adalah tipikal pejuang yang pantang menyerah. Flirting ini sebisa mungkin harus dimenangkan dan berakhir dengan status jadian. Maka nggak mengherankan, kalau Aries bakal menggempur gebetan dengan godaan dan curahan kasih sayang.

6 dari 7 halaman

5. Sagitarius

 Ilustrasi FlirtingIlustrasi Flirting © shutterstock.com/g/dodotone

Si petualang satu ini termasuk dalam jajaran zodiak yang punya skill flirting luar biasa. Jadi nggak perlu heran, kalau Sagitarius suka menggoda lawan jenis yang dirasanya cukup menarik. Tapi sayangnya, Sagitarius seringkali terbuai dengan proses pdkt sampe lupa harus meresmikan hubungan.

Join Diadona.id