Punya Banyak Sahabat Cowok, Ini Deretan Zodiak Cewek yang Friendly Abis

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 30 Oktober 2021 15:15
Punya Banyak Sahabat Cowok, Ini Deretan Zodiak Cewek yang Friendly Abis
Pertemanannya nggak bikin baper.

Menjalin pertemanan memang bisa dengan siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan. Namun saat memilih sahabat, kita cenderung super selektif.

Menariknya, kebanyakan dari kita akan memilih sahabat dari sesama jenis kelamin. Namun hal itu berbeda dengan deretan zodiak berikut ini.

5 zodiak ini justru punya banyak sahabat dari lawan jenis karena sikapnya yang easy going dan friendly abis. Kira-kira siapa aja, simak selengkapnya ya!

1 dari 6 halaman

1. Aquarius

Ilustrasi Pertemanan Lawan Jenis © Diadona

Aquarius adalah pribadi yang apa adanya. Bahkan, cewek-cewek berzodiak ini tidak pernah berpura-pura demi bisa diterima atau disukai. Sikapnya yang santai ini bikin cowok-cowok pun nyaman berteman dengan mereka.

2 dari 6 halaman

2. Aries

Aries dikenal sebagai pribadi yang ceria dan punya vibes yang positif. Tak banyak yang tahu, mereka sebenarnya juga punya selera humor yang tinggi dan seru abis. Maka nggak heran deh kalau banyak cewek maupun cowok yang nyaman berteman dekat dengan mereka.

3 dari 6 halaman

3. Libra

Ilustrasi Pertemanan Lawan Jenis © Diadona

Cewek-cewek Libra memiliki sifat yang santai dan easy going. Mereka selalu nyambung saat diajak ngobrol, baik dengan perempuan maupun laki-laki. Bahkan, mereka tipikal yang asik banget sehingga banyak laki-laki yang suka berteman dengannya.

4 dari 6 halaman

4. Scorpio

Scorpio bisa bersahabat dengan siapa saja, baik cewek maupun cowok. Dengan sahabat cewek, mereka bisa bebas mengeluarkan sisi emosionalnya. Namun dengan sahabat cowok, mereka lebih bisa menikmati waktu untuk have fun.

5 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Ilustrasi Pertemanan Lawan Jenis © Diadona

Cewek berzodiak Sagitarius dikenal sebagai sosok yang menyukai kebebasan dan punya jiwa petualangan sejati. Mereka nggak takut mencoba hal baru yang belum pernah dilakukannya. Sifat semacam ini justru membuat mereka mudah berteman dengan lawan jenis sekalipun.

Beri Komentar