Punya Pasangan yang Disukai Banyak Perempuan, Gimana ya Cara Menyikapinya?

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 19 Agustus 2020 15:15
Punya Pasangan yang Disukai Banyak Perempuan, Gimana ya Cara Menyikapinya?
Sebel apa malah bangga?

Umumnya orang, bahkan kamu mungkin akan memilih sosok pasangan yang baik dan memiki paras rupawan serta kelebihan-kelebihan lainnya. Tapi, ada beberapa orang menganggap bahwa memiliki pasangan yang cakep "pake banget" itu kadang juga bikin sebel. Yap, mereka atau mungkin juga kamu harus menyiapkan mental kalau pasangan kamu banyak ditaksir perempuan lain.

"Duh, bingung banget! Mana aku jelek lagi"

Enggak perlu berkecil hati, beberapa hal yang telah Diadona ulas berikut ini bisa membantumu kok.

1 dari 6 halaman

Cemburu Malah Bikin Doi Enggak Nyaman

Caesar Hito, Ilustrasi Laki-Laki Pakai Setelan Jas © Diadona

Jangan asal cemburu dan marah saat tahu Mas Pasangan jalan bareng orang lain. Sedikit-sedikit cemburu akan membuat dia jadi merasa serba salah dan enggak nyaman sama sikap kamu. Lagian nih kalau dipikir-pikir, Mas pasangan juga gak ngapa-ngapain kan? Dia hanya memberikan respon apa adanya akan sebuah tindakan dari lawan jenisnya. Jadi, cemburu secara berlebihan hanya akan menguras emosi dan merugikan dirimu sendri. Stop cemburu-cemburu lagi ya!

2 dari 6 halaman

Daripada Khawatir, Kamu Harusnya Bangga

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Enggak perlu lagi khawatir hingga takut pasangan direbut orang, kamu mestinya bangga dan bersyukur punya pasangan yang banyak orang suka.  Coba deh bayangkan, dari sekian banyak pilihan perempuan di luar sana, kamu lah yang ia pilih untuk menjadi pendampingnya. Duh, tahu gini kamu mungkin meleleh dibuatnya? Berarti kamu adalah orang yang dianggap spesial untuk bisa menjadi pendamping dirinya bukan?

3 dari 6 halaman

Usaha Buat Jadi Orang yang Lebih Baik

Ilustrasi Perempuan Bekerja © Diadona

Daripada buang waktu buat cemburu terus-terusan, mending kamu menggali lagi kemampuan dalam dirimu. Berusahalah untuk berpenampilan lebih menarik dan perbanyak melakukan hal-hal positif. Oleh sebab itu, kamu akan merasa lebih percaya diri dan bisa jadi pasangan yang sepadan untuk Mas Pasangan. Ketika kamu berusaha menjadi pribadi yang lebih ramah misalnya, kamu tentu tidak akan punya waktu untuk sirik, melainkan bisa mengambil hal positif dari orang lain untuk dijadikan pembelajaran diri.

4 dari 6 halaman

Jadi Diri Sendiri Apa Adaya

Ilustrasi perempuan © Diadona

Tetaplah berusaha menjadi pribadi yang lebih baik tanpa mengubah jati diri dan mengikuti gaya orang lain demi menjaga pasangan. Ingatlah bahwa dia dulu jatuh hati kepadamu dengan apa adanya dirimu, sikapmu yang unik serta memikat. Jadi, tetaplah menjadi diri sendiri dengan versi terbaik dari dirimu ya.

5 dari 6 halaman

Tetap Pahami Mas Pasangan

Ilustrasi Laki-Laki © Diadona

Jangan mau kalah sama orang lain yang ingin mendekati pasanganmu ya. Kamu pun juga harus berusaha untuk mempererat hubungan dengan Mas Pasangan. Hal ini bisa kamu lakukan dengan cara belajar mengenal pekerjaan dan hobinya.

barangkali kamu juga perlu sesekali ikut doi main badminton bareng teman-temanya, atau kamu bisa ikut kumpul bareng kolega kantornya. Dengan demikian, kamu akan lebih memahami dunianya dan bisa menjadi tempat curhat yang baik untuk pasangan. Yakin deh, Mas pasangan juga bakal lengket terus sama kamu.

6 dari 6 halaman

Beri Kepercayaan pada Pasangan

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Bicarakan juga dengan pasangan mengenai batasan-batasan apa saja yang harus dijaga saat bercengkrama dengan teman lawan jenisnya. Tapi kamu pun juga harus belajar menaruh kepercayaan pada soi ya. Hal ini tentu penting karena mencurigainya terus menerus hanya akan membuat doi  tidak nyaman dan akhirnya malah menjauh darimu. Ingat,  kepercayaan adalah kunci dari hubungan yang sehat.

Bagaimana, bukan lagi masalah dong kalau kamu punya pasangan yang disukai banyak orang?

 

Beri Komentar