Punya Pesona Memukau, Cewek dengan 3 Zodiak ini Sering Bikin Cowok Klepek-Klepek!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 20 Juli 2020 08:15
Punya Pesona Memukau, Cewek dengan 3 Zodiak ini Sering Bikin Cowok Klepek-Klepek!
Coba tebak zodiak siapa ini?

Setiap perempuan pasti punya pesonanya masing-masing. Entah karena parasnya yang rupawan, otaknya yang cerdas, atau mungkin ketulusan dan kebaikan hatinya.

Tapi tau nggak sih, ada 3 zodiak perempuan yang pesonanya benar-benar sulit ditolak oleh kaum Adam. Melansir dari herway.net, berikut adalah 3 zodiak perempuan yang sering bikin pria klepek-klepek.

1 dari 4 halaman

1. Taurus

Ilustrasi Wanita Cantik © Diadona

Bisa dibilang, cewek-cewek Taurus itu sebenarnya yang paling berisik. Tapi justru mereka selalu berhasil memikat lawan jenis lewat kecerdasan, kecantikan, dan pesonanya.

Dari luar, cewek Taurus biasanya keliatan nyebelin sih. Tapi begitu kenal, orang lain justru menyadari bahwa mereka adalah sosok yang hangat dan luar biasa.

Sulit untuk memenangkan hati cewek Taurus. Tapi manakala dia jatuh cinta, nggak bakal ada yang namanya main-main deh!

2 dari 4 halaman

2. Gemini

Ilustrasi Wanita Cantik © Diadona

Gemini bisa menjadi sosok teman atau bahkan ibu yang rela mengorbankan dirinya untuk kebaikan orang lain. Bahkan nih, banyak juga yang mengakui bahwa cewek-cewek Gemini adalah sosok perempuan sejati.

Cewek-cewek Gemini biasanya merupakan sosok yang jujur dan nggak suka dengan keributan. Tapi manakala mereka diusik, cewek Gemini bisa berubah jadi sosok yang bar-bar nih.

Cewek-cewek Gemini dikenal sebagai cukup cerdas dan menyenangkan. Dan yang terpenting, mereka nggak akan ragu untuk memperjuangkan cintanya loh!

3 dari 4 halaman

3. Capricorn

Ilustrasi Wanita Cantik © Diadona

Secara umum, seseorang yang berzodiak Capricorn selalu berhati-hati jika menyangkut hal-hal percintaan. Mereka lebih suka jadi jomblo, daripada harus menjalin hubungan singkat yang salah.

Sebagaimana mereka dikenal karena kecerdasannya, cewek-cewek Capricorn pun menginginkan sosok pria yang juga punya kecerdasan. Sebisa mungkin, mereka menghindari pria-pria yang berusaha mengendalikan hidupnya.

Cewek-cewek berzodiak Capricorn nggak cuma punya modal kecantikan. Mereka juga punya tekad yang kuat dan hati yang baik untuk mencapai impiannya.

Beri Komentar