Punya Selera Humor Tinggi, 5 Zodiak ini Dijamin Mampu Mencairkan Suasana

Relationship | Kamis, 4 Juni 2020 16:15
Punya Selera Humor Tinggi, 5 Zodiak ini Dijamin Mampu Mencairkan Suasana

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Dijadiin temen bakal asik, jadi pasangan pun oke..

Punya temen yang punya selera humor tinggi itu dijamin asik sih. Keberadaan mereka bisa mencairkan suasana dan pembicaraan bisa jadi terasa lebih menyenangkan.

Kalau jadi temen aja seru, apalagi kalau jadi pasangan ya. Dijamin nggak bakal ngerasain bosen dan pasti candaannya bikin awet muda nih.

Nah, dari 12 tanda zodiak, 5 di antaranya punya selera humor yang nggak bisa disepelein lho. Mau tau siapa aja? Simak selengkapnya ya!

2 dari 4 halaman

1. Taurus

 Ilustrasi PertemananIlustrasi Pertemanan © freepik.com/tirachardz

Taurus diam-diam punya sisi humor yang nggak bisa dianggap sepele lho. Meski candaannya sering dibalut dalam kalimat sarkas, tapi orang-orang di sekitarnya justru menikmati guyonan yang dibuat para Taurus ini.

2. Gemini

Gemini nggak cuma banyak bicara, tapi mereka juga jago mencairkan suasana lewat candaan yang dilontarkan. Berbeda dengan Taurus yang cenderung sarkas, Gemini justru membuat candaannya terasa ringan sehingga lebih mudah dipahami.

3 dari 4 halaman

3. Leo

 Ilustrasi PertemananIlustrasi Pertemanan © freepik.com/pressfoto

Leo dikenal sebagai golongan orang-orang ceria yang suka berpesta. Di balik keceriaannya, Leo juga punya selera humor yang tinggi lho. Leo cenderung punya timing yang tepat sehingga candaannya selalu berhasil menuai kehebohan.

4. Scorpio

Scorpio adalah tanda zodiak dengan selera humor paling baik. Lelucon yang disampaikannya sellau tepat sasaran. Dijamin nggak ada yang bisa ngalahin kocaknya si kalajengking ini deh.

4 dari 4 halaman

5. Aries

 Ilustrasi PertemananIlustrasi Pertemanan © shutterstock.com/interstid

Aries berada dalam satu frekuensi dengan Taurus, karena keduanya suka melempar candaan berbalut sarkasme. Tapi tenang aja, Aries punya pengelolaan kata-kata dan timing yang tepat, sehingga candaannya bisa langsung berhasil tanpa menyakiti perasaan orang lain.


Kalo ada mereka, tongkrongan dijamin makin seru nih. Yang jadi pasangannya pun nggak bakalan dilanda bosen ya. By the way, zodiakmu termasuk yang punya selera humor tinggi nggak?

Join Diadona.id