Punya Sisi Unik dan Suka Tampil Nyentrik, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Aneh!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Minggu, 24 Mei 2020 15:10
Punya Sisi Unik dan Suka Tampil Nyentrik, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Aneh!
Punya teman aneh, kadang bikin emosi, kadang juga bisa ngehibur kalau lagi sedih.

Tiap orang tentunya memiliki style masing-masing di setia momennya, mulai dari gaya nyentrik sampai modern. Biasanya kamu yang suka bergaya dengan seperti itu hanya untuk tebar pesona di lingkungkan sekitar, dan kadang hanya untuk terlihat fashionable yang membuat dirimu merasa nyaman.

Hal itu pun ternyata juga dirasakan oleh 5 zodiak berikut ini yang suka tampil beda dari biasanya, sehingga sering disebut aneh. Penasaran siapa saja? Yuk simak ulasan di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Scorpio

Ilustrasi Persahabatan © Diadona

Sedekat apa pun kamu dengan Scorpio, selalu ada saja hal yang nggak biasa tentang dirinya. Sebab Scorpio punya sisi unik yang membuat mereka berbeda dari siapa pun di sekelilingnya.

Bahkan, dengan semua keunikan dirinya itu, Scorpio bisa masuk ke berbagai kelompok, dari kelompok kutu buku yang serius hingga orang-orang nyentrik! Memang zodiak Scorpio tak pernah pandang bulu untuk berteman dengan siapa saja ya guys.

Pisces

Kamu pasti punya teman yang kelihatan seperti isi kepalanya ada di awang-awang? Yaps itulah Pisces.

Mereka sangat nyentrik dengan style yang selalu ia tunjukkan kepada semua orang, meski terlihat begitu aneh.

Jadi wajar saja kalau sosok Pisces memang dikenal sebagai pribadi yang aneh, meski begitu ia bisa menjadi seseorang yang nyaman bagi teman-temannya lho.

2 dari 3 halaman

Taurus

Ilustrasi Persahabatan © Diadona

Buat yang sudah kenal Taurus, mereka mungkin nggak terlihat aneh. Tapi, buat orang asing atau yang nggak terlalu kenal, Taurus akan terlihat sedikit janggal, seperti ada yang mereka sembunyikan.

Kebiasaan Taurus mungkin memang nggak akan seaneh atau senyentrik 2 zodiak di atas, tapi pastinya berbeda dari orang kebanyakan.

Selama itu nyaman untuk mereka, kenapa nggak? Jadi, jangan buang energimu untuk beritahu Taurus tentang sikapnya selama ini yang aneh.

Aquarius

Zodiak paling aneg selanjutnya adalah Aquarius, namun meski begitu mereka nggak malu dan nggak punya niat untuk berubah demi orang lain. Sebab mereka suka menjadi diri mereka apa adanya.

Bahkan meskipun sering dipandang dengan mata sebelah, Aquarius nggak akan peduli.

3 dari 3 halaman

Gemini

Ilustrasi Persahabatan © Diadona

Gemini adalah zodiak yang bisa membuat keanehan menjadi hal yang normal. Mereka adalah tipe orang yang suka tiba-tiba melontarkan topik aneh yang orang lain nggak kepikiran.

Jadi, kamu nggak akan pernah tahu sisi Gemini yang sebenarnya berkat sifat " kembar" yang dimiliki. Sisi aneh Gemini pun juga terbagi dua, kadang mereka bisa menjadi orang yang sangat gugup sehingga sering melontarkan hal-hal aneh.

So, gimana pendapatmu? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar