Ramah Banget sama Semua Orang, 5 Zodiak ini Sering Bikin Lawan Jenis Jadi Baper!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 9 November 2020 09:15
Ramah Banget sama Semua Orang, 5 Zodiak ini Sering Bikin Lawan Jenis Jadi Baper!
Waduh, padahal kan niatnya nggak gitu..

Setiap zodiak tentu punya kepribadian dan karakter masing-masing. Mereka pasti juga punya sisi yang menonjol dan membuat mereka berbeda dari zodiak lainnya.

Sama seperti 5 zodiak ini, mereka terkenal ramah dan baik banget sama semua orang bahkan yang baru dikenalnya. Meski niatnya cuma berteman, tapi ternyata kebaikan mereka justru dikira bentuk perasaan cinta nih. Penasaran siapa aja? Yuk, simak selengkapnya.

1 dari 5 halaman

1. Libra

Ilustrasi Mengobrol © Diadona

Libra adalah tipikal zodiak yang selalu berusaha berpikiran positif tentang semua orang. Apalagi jika ia menemukan sisi kebaikan dari orang tersebut, Libra nggak akan sungkan-sungkan untuk terang-terangan memujinya. Sikapnya yang ramah dan tak sungkan memuji inilah yang kadang sering bikin orang lain salah paham.

2 dari 5 halaman

2. Leo

Ilustrasi Mengobrol © Diadona

Leo dikenal sebagai zodiak yang ceria dan menyenangkan. Mereka juga cenderung ramah dan terbuka pada orang yang baru dikenalnya. Kebaikan hati dan keramahannya ini membuat Leo tentunya disukai banyak orang. Sayangnya, banyak yang jadi salah mengartikan keramahan seorang Leo nih..

3 dari 5 halaman

3. Aquarius

Ilustrasi Mengobrol © Diadona

Pekerja keras dan humoris adalah 2 sifat yang melekat pada Aquarius. Sikap tersebut, membuat Aquarius dikelilingi banyak teman. Mereka juga nggak gengsi untuk belajar hal baru dari orang yang juga baru. Tapi ternyata, sikapnya yang baik dan ramah ini justru bikin orang lain sering GR loh!

4 dari 5 halaman

4. Virgo

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

Dari luar, Virgo memang kelihatan cuek ya. Tapi sebenarnya, mereka justru perhatian pada setiap detail yang terjadi di keliling mereka. Perhatian seorang Virgo mengenai detail-detail kecil ini kadangkala bikin orang lain jadi salah tingkah. Waduh, padahal kan maksudnya nggak gitu..

5 dari 5 halaman

5. Sagitarius

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

Zodiak terakhir yang sering bikin salah paham adalah Sagitarius. Dengan jiwa petualang dan rasa penasaran yang tinggi, Sagitarius memang mudah berbaur dengan orang baru. Sagitarius suka berteman, tapi kadangkala banyak yang salah paham dan kepedean dong.


5 zodiak tersebut emang terkenal damah, baik hati dan suka berteman. Tapi sayangnya, banyak yang salah paham dan menganggap mereka punya perasaan lebih nih. Waduh, siapa aja nih yang udah pernah jadi korbannya?

Beri Komentar