Romantis Terus, Andrew White Bagikan Rahasia Pernikahan Bahagianya dengan Nana Mirdad

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 29 Juli 2020 19:40
Romantis Terus, Andrew White Bagikan Rahasia Pernikahan Bahagianya dengan Nana Mirdad
Bisa ditiru nih~

Pasangan Andrew White dan Nana Mirdad adalah contoh rumah tangga selebritis yang ideal.

Selalu terlihat romantis dan jauh dari kabar miring, hubungan Andrew dan Nana yang menikah sejak 13 Mei 2006 berjalan langgeng tanpa ada hambatan berarti.

Pernikahan yang berjalan selancar itu tentu nggak tercipta tanpa usaha. Dalam unggahan Instagram terbarunya, Andrew pun membagikan beberapa rahasia yang membuat hubungannya dengan Nana bisa berjalan harmonis di usia pernikahan 14 tahun ini.

1 dari 6 halaman

Trust

Poin pertama yang disebut oleh Andrew dalam caption unggahannya adalah trust atau kepercayaan.

Wujud kepercayaan Andrew terhadap Nana adalah dengan membebaskan istrinya untuk teap beraktivitas tanpa membatasi ruang geraknya. Salah satu praktiknya terlihat saat Nana berlibur ke New Zealand sementara Andrew bertugas mengasuh kedua anak mereka.

2 dari 6 halaman

Respect

Andrew White dan Nana Mirdad © Diadona

Saling hormat dan menghargai sebagai bentuk respect juga merupakan salah satu rahasia Andrew untuk menciptakan hubungan pernikahan yang langgeng dengan Nana. Nana mengatakan bahwa Andrew adalah orang yang sangat menghargai segala kegiatan dan pekerjannya. Bahkan sang suami tak enggan memuji kinerjanya.

“ Dia senang banget lihat aku kerja. Saat aku lagi capek banget, dia selalu bilang, Aku bangga banget sama kamu," ungkap Nana dalam salah satu wawancara.

3 dari 6 halaman

Honesty

Dalam hubungan pernikahan, suami dan istri harusnya menjadi dua orang yang saling terbuka dalam hal apapun. Hal ini diterapkan oleh Andrew dan Nana dalam hubungan pernikahannya. Menurut pengakuan Nana, praktik tersebut sudah mereka lakukan jauh sebelum memutuskan untuk menikah sehingga telah menjadi kebiasaan.

" Kami tidak pernah memendam masalah. Ketika ada yang kurang disukai, maka dengan jujur kami ungkapkan," terang Nana.

4 dari 6 halaman

Communication

Andrew White dan Nana Mirdad © Diadona

Dalam berkeluarga, perlu adanya koordinasi antara suami dengan istri. Untuk menciptakan koordinasi, tentu perlu adanya komunikasi yang intens. Seperti Andrew dan Nana yang kerap mengomunikasikan banyak hal, terutama untuk hal-hal penting yang berkaitan dengan keluarga.

" Yang penting tahu mana yang musti dikomunikasikan, mana yang enggak. Selain itu, tahu bagaimana cara mengomunikasikan dengan benar," ujar Nana.

5 dari 6 halaman

Marry your best friend

Nggak semua orang bisa seberuntung ini untuk menikahi sahabat sendiri, namun hal tersebut lah yang menurut Andrew juga berpengaruh dalam kelanggengan hubungannya dengan Nana.

Keduanya memang sudah intens berinteraksi sejak sering bermain bersama dalam beberapa judul sinetron seperti 'Si Cantik dan Si Buruk Rupa' serta 'Dikejar Dosa'.

" Sedikit tambahan, hubunganmu pasti akan sangat terbantu kalau kamu menikahi sahabatmu! Hehe...," tulis Andrew dalam captionnya.

Beri Komentar