Sabar Banget, 6 Zodiak ini Jarang Marah dan Cemburu pada Pasangan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 2 Juni 2021 09:15
Sabar Banget, 6 Zodiak ini Jarang Marah dan Cemburu pada Pasangan
Ini nih deretan zodiak yang pengertian.

Hubungan asmara nggak mungkin akan senang-senang terus. Ada kalanya, hubungan itu diuji apakah layak dipertahankan atau justru harus diakhiri.

Salah satu bentuk ujian dalam hubungan asmara bisa berbentuk kecemburuan. Kecemburuan kadangkala disebabkan oleh orang lain atau bisa juga karena barang-barang tertentu.

Cara pasangan mengatasi kecemburuan pun perlu kamu pertimbangkan, karena hal tersebut berkaitan dengan emosi. Contohnya 6 zodiak ini, mereka cukup dewasa saat mengatasi kecemburuan loh!

Penasaran siapa aja, simak selengkapnya ya..

1 dari 4 halaman

1. Capricorn

Ilustrasi Pasangan Sabar © Diadona

Capricorn dikenal sebagai salah satu zodiak berelemen tanah, sehingga sikap bisa dibilang cukup 'membumi'. Capricorn lebih bisa mengendalikan diri dengan baik, lebih tenang, dan nggak gampang meluapkan emosi. Bahkan saat merasakan cemburu, Capricorn nggak akan marah secara bar-bar pada pasangannya.

2. Aquarius

Bisa dibilang, Aquarius adalah sosok yang realistis dalam menilai segala sesuatu. Mereka nggak akan membiarkan emosi menguasai perilakunya. Termasuk soal kecemburuan, Aquarius masih bisa memaklumi pasangannya asalkan berada dalam batas wajar.

2 dari 4 halaman

3. Pisces

Ilustrasi Pasangan Sabar © Diadona

Sebenarnya Pisces tergolong orang-orang yang emosional, namun mereka masih bisa mengontrol dirinya. Bicara soal kecemburuan, Pisces tentu nggak akan mengumbarnya. Pasalnya mereka tahu, meluapkan kecemburuan secara berlebihan hanya akan membahayakan hubungannya.

4. Gemini

Pada dasarnya, Gemini nggak suka menyimpan rasa cemburu pada pasangannya. Mereka lebih suka membicarakannya baik-baik, agar lebih memahami apa yang sedang terjadi. Jika sudah tahu, biasanya Gemini akan bersikap biasa saja bahkan tidak peduli.

3 dari 4 halaman

5. Libra

Ilustrasi Pasangan Sabar © Diadona

Libra menjadi salah satu zodiak yang jarang terlihat cemburu, karena mereka benar-benar mengenali pasangannya. Mereka akan mencoba menerima, alih-alih mempermasalahkan apa yang sedang terjadi. Lagipula, Libra nggak suka mengekang dan membatasi pasangannya kok.

6. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang mengagungkan kebebasan dan biasanya nggak mudah terikat secara emosional. Dengan memberi kebebasan pada pasangan, mereka pun berharap diperlakukan dengan cara yang sama. So, perasaan cemburu nggak ada di dalam kamus mereka.

Beri Komentar