Saking Istimewanya, Pria yang Lahir di Bulan Maret Cocok Jadi Suami Idaman

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 10 Maret 2020 10:10
Saking Istimewanya, Pria yang Lahir di Bulan Maret Cocok Jadi Suami Idaman
Jadi pengen cepet dinikahin..

Kepribadian seseorang ternyata bisa diungkap dari bulan kelahirannya loh. Pria-pria yang lahir di bulan Maret, disebut-sebut adalah sosok yang tepat untuk dijadikan sebagai imam keluarga.

Emang apa sih yang menyebabkan mereka jadi sebegitu istimewanya? Dilansir dari womantalk.com, berikut adalah kepribadian pria kelahiran bulan Maret yang dijamin bisa bikin kamu jatuh cinta.

1 dari 4 halaman

1. Punya Daya Tangkap yang Tinggi

Ilustrasi Pria Bekerja © Diadona

Pria yang lahir di bulan Maret disebut-sebut punya daya tangkap yang tinggi. Hal ini akan memudahkan mereka untuk memahami sesuatu dan menyelesaikan pekerjaan dengan mudah.

2. Berbesar Hati

Mereka dikenal sebagai sosok yang baik hati dan berhati besar. Apalagi kalau sudah jatuh dalam pesona sang pasangan, ia akan berusaha untuk menerima baik-buruknya sang pasangan. Pasangan melakukan kesalahan? Tenang aja, pasti dimaafin..

2 dari 4 halaman

3. Punya Dedikasi yang Tinggi

Ilustrasi Pria Bekerja © Diadona

Pria yang lahir di bulan Maret seringkali menjadi pemimpin di lingkungan kerjanya. Nggak mengherankan sih, mengingat ketekunan dan kedisiplinan saat bekerja. Mereka selalu menjaga fokus, sehingga bisa menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

4. Romantis

Diam-diam romantis, jadi salah satu karakteristik pria yang lahir bulan Maret. Mereka akan selalu berusaha untuk membuat pasangannya merasa dicintai.

3 dari 4 halaman

5. Punya Pegangan Hidup yang Kuat

Ilustrasi Pasangan Melakukan Perencanaan © Diadona

Tipikal laki-laki yang lahir di bulan Maret adalah ingin memiliki hidup bahagia. Untuk itulah mereka punya pegangan yang kuat dalam hidupnya. Supaya manakala mereka melakukan kesalahan, hal itu tidak akan terulang di masa depan.

6. Tenang

Sebagai pribadi yang menjunjung tinggi ketenangan, jangan harap laki-laki kelahiran bulan Maret akan suka diajak pergi ke keramaian. Sebisa mungkin, mereka akan lebih menikmati kencan berdua di tempat yang cenderung jauh dari keramaian.

4 dari 4 halaman

7. Mudah Beradaptasi

Ilustrasi Mengobrol © Diadona

Mereka biasanya bisa memahami situasi yang dialaminya, bahkan bisa menjaga emosi dalam berbagai keadaan. Mereka adalah sosok yang ceria dan seringkali menularkan energi positif bagi orang-orang di sekitarnya. Dijamin bisa bikin cewek-cewek luluh deh.

Tuh kan, idaman banget. Gimana, siap cari suami yang lahir di bulan Maret?

Beri Komentar