Sakit Tapi Gak Berdarah, Ini 5 Alasan Doi yang Tak Kunjung Kasih Kepastian

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 11 November 2021 20:12
Sakit Tapi Gak Berdarah, Ini 5 Alasan Doi yang Tak Kunjung Kasih Kepastian
Pengennya sih bakal ada 'something special' gitu, tapi kok sampai sekarang masih adem-adem aja ya?

Suka sama seseorang itu memang berjuta rasanya, kadang ada senengnya, tapi kadang juga suka sebel kalau keseringan di-PHP-in. Nah, buat kamu yang adem-adem saja tanpa ada kemajuan hubungan padahal sudah saling suka, saling menyimpan rasa, dan dekat satu sama lain, namun si dia tak kunjung memberi kepastian dalam hubungan, barangkali ada beberapa hal yang sedang dipikirkannya.

Parahnya lagi, pas dituntut untuk membicarakan hal serius, ia seakan-akan menghindar. Haduh, kalau digantung terus gini jadi nyesek dan bingung gak sih? Lalu enaknya gimana ya? Ada beberapa hal yang menjadikannya sedikit sulit untuk menganjak kamu ke tahap yang lebih serius. Berikut 5 alasan kemungkinan dia yang tak kunjung berikan kepastian. Simak yuk!

1 dari 5 halaman

Masih belum yakin dengan perasaannya sendiri

Bisa jadi dia masih belum yakin dengan perasaannya sendiri. Ada beberapa hal yang harus ia pikirkan sebelum menjalin hubungan ke jenjang yang serius. Dia juga butuh waktu untuk yakin terhadap perasaanya sendiri bahwa kamu adalah orang yang tepat baginya.

2 dari 5 halaman

Belum siap lahir dan batin

Ilustrasi laki-laki memandang ke luar jendela © Diadona

Alasan berikutnya yang mungkin terjadi yaitu dia masih belum siap secara lahir dan batin. Cinta itu gak hanya modal saling suka, namun harus benar-benar siap. Secara lahir, harus mempersiapkan mental, seperti siap membangun rumah tangga, rencana selanjutnya, dsb. Sedangkan secara batin, mempersiapkan materi, memikirkan biaya hidup untuk anak istri, dan faktor yang lain.

3 dari 5 halaman

Masih ingin fokus dengan karier

Bisa jadi dia masih ingin fokus terhadap karier. Yap, dirinya masih ingin mencari nafkah atau materi, karena menikah modal cinta saja gak cukup kalau gak diimbangi faktor yang lain.

4 dari 5 halaman

Fokus dengan mimpi atau cita-citanya

Ilustrasi Laki-Laki Bekerja via Online © Diadona

Alasan selanjutnya yaitu, ia masih ingin mewujudkan mimpi dan cita-citanya. Setiap orang punya impian yang harus dikejar dan mimpi yang harus segera terwujud. Mungkin ia masih ingin membahagiakan orang tuanya terlebih dulu, dan ingin hidupnya stabil.

5 dari 5 halaman

Hanya menganggapmu sebatas teman saja

Barangkali selama kalian dekat banyak ketidak cocokan, atau belum bisa menerima kekurangan yang kamu miliki. Karena sejujurnya ia hanya menganggapmu sebatas teman. Menyesakkan memang, namun itulah kenyataan yang ada.

Well, itulah beberapa hal yang menjadi alasan dia tak kunjung memberikan kepastian. Semoga membantu ya!

Beri Komentar