Sama-Sama Sibuk sampai Nggak Sempat Bercinta? Yuk, Simak Trik Jitu Bikin Ranjang Kembali Bergoyang!

Relationship | Minggu, 11 Oktober 2020 09:15
Sama-Sama Sibuk sampai Nggak Sempat Bercinta? Yuk, Simak Trik Jitu Bikin Ranjang Kembali Bergoyang!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Jangan sampe dilewatin yaa~

Bagi hubungan suami istri, hubungan seksual atau sesi bercinta memang perlu secara rutin dilakukan. Bukan rahasia lagi, bercinta adalah salah satu cara yang bisa digunakan untuk menjaga keintiman dan kehangatan pernikahan.

Tapi kadangkala, kenyataan nggak selalu sesuai dengan harapan. Ada masanya, sesi bercinta yang sudah diharap-harapkan justru nggak bisa terlaksana karena satu dan lain hal.

2 dari 6 halaman

Salah satunya yakni karena faktor kesibukan. Apalagi jika kedua belah pihak sama-sama sibuk berkarier, biasanya sesi bercinta akan semakin sering terlewatkan.

Nah, jika kamu dan pasangan termasuk golongan yang jarang bercinta karena sama-sama terlalu sibuk, maka tips berikut ini perlu kamu lakuin deh. Berikut ulasannya..

3 dari 6 halaman

1. Jadwalkan sesi bercinta dengan pasangan

 Ilustrasi Pasangan BerdiskusiIlustrasi Pasangan Berdiskusi © shutterstock.com/g/Julia_585

Jika kamu dan pasangan sama-sama sibuknya ampun-ampunan, kayaknya bisa dimulai dengan membuat jadwal untuk bercinta deh. Bercinta nggak harus malam hari dan di kamar tidur ya.

Kamu dan pasangan bisa mencoba pagi hari sebelum berangkat bekerja, atau mungkin sewaktu weekend saat anak-anak berlibur di rumah kakek neneknya. Atau bisa juga curi-curi waktu saat siang hari, tentunya di tempat yang aman ya..

4 dari 6 halaman

2. Komunikasikan hal-hal yang bisa meningkatkan gairah

 Ilustrasi Pasangan Mengobrol di RanjangIlustrasi Pasangan Mengobrol di Ranjang © shutterstock.com/g/gpointstudio

Selain membuat jadwal, kamu dan pasangan bisa sama-sama berkomunikasi lebih dahulu soal hubungan seksual. Karena pada dasarnya, kamu dan pasangan pasti punya keinginan dan harapan berbeda mengenai hubungan seks itu sendiri.

Coba diskusikan dan komunikasikan hal-hal apa saja yang bisa memicu gairah kalian deh. Selama masih masuk akal dan sama-sama nggak terbebani, kenapa nggak dicoba aja sekalian?

5 dari 6 halaman

3. Langsung inisiatif atau spontan

 Ilustrasi BercintaIlustrasi Bercinta © shutterstock.com/g/AimPix

Yang paling gampang sih, langsung spontan lakuin aja. Sekalinya ada kesempatan, dalam artian sedang sama-sama nggak sibuk, mending manfaatkan waktu untuk bercinta deh.

Apalagi kalo momen semacam ini jarang banget ditemui, maka nggak ada salahnya untuk langsung tancap gas. Nggak perlu nunggu-nunggu deh, kalo istri mau gerak duluan juga nggak apa-apa.

Join Diadona.id