Sampek Kebawa Mimpi, Berikut 9 Cara Bikin Pria Aquarius Selalu Kangen Kamu

Reporter : Yoyok
Sabtu, 13 Januari 2024 13:50
Sampek Kebawa Mimpi, Berikut 9 Cara Bikin Pria Aquarius Selalu Kangen Kamu
Tidurnya bakal gak tenang karena selalu mikirin kamu lho

Dalam sebuah hubungan asmara, kangen dengan pasangan merupakan hal yang wajar terjadi. Apalagi buat kamu yang sedang LDR beda kota atau bahkan beda negara.

Tapi ada juga yang biasa aja atau gak kangen sama sekali. Nah, buat kamu yang sekarang sedang dekat dengan seorang pria berzodiak Aquarius, kamu harus baca nih. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat pria Aquarius kangen.

Dikutip dari Your Tango, berikut ini adalah sembilan cara yang bisa kamu coba untuk membuat seorang pria Aquarius jadi kangen berat dengan kamu.

1 dari 10 halaman

Misterius

Ilustrasi Wanita Cantik © Diadona

Cara membuat pria Aquarius kangen yang pertama adalah dengan menjadi misterius. Seorang pria Aquarius menyukai sedikit misteri dari orang yang ia kencani. Maksudnya adalah pria Aquarius auto tertarik hal-hal yang tidak kamu ungkapkan secara gamblang alias separo.

Pria Aquarius bakalan merindukan kamu yang tidak memberikan jawaban lengkap dari pertanyaan yang dia berikan. Hal ini akan membuatnya menebak-nebak. Saat kencan pertama, simpan beberapa cerita. Jangan semuanya kamu keluarin di kencan pertama ya. Menjadi misterius merupakan cara ampuh untuk membuat pria Aquarius auto kangen.

2 dari 10 halaman

Berlagak Sibuk Biar si Pria Aquarius Kangen Kamu © Diadona

Berlagak Sibuk

Cara berikutnya yang ampuh membuat pria Aquarius kangen adalah dengan berlagak sibuk. Pria Aquarius selalu sibuk dengan apa yang dia kerjakan. Entah itu meeting, bertemu orang baru, dan lain sebagainya. Bahkan, bisa saja ia tidak ada waktu denganmu.

Maka dari itu, jangan pernah katakan kepadanya kalau kamu ada waktu kosong. Buat dia yang harus mengubang jadwalnya untuk bertemu denganmu, walaupun kamu sebenarnya lagi gak ada perlu.

Hal ini akan membuat seorang pria Aquarius mencari jadwal yang tepat untuk bertemu denganmu dan selalu memikirkanmu. Ampuh banget kan untuk menjadi cara membuat pria Aquarius auto kangen padamu?

3 dari 10 halaman

Jadi Cewek Mandiri Buat si Pria Aquarius Kangen © Diadona

Jadi Cewek Mandiri

Jadi mandiri bisa menjadi cara efektif untuk membuat pria Aquarius kangen selanjutnya. Pria Aquarius menyukai seorang wanita yang mandiri dan tahu apa yang ia inginkan. Tunjukkan kepadanya bahwa kamu memiliki kehidupan lain selain dengannya.

Pria Aquarius akan menyukai kamu dari dalam maupun luar. Jadi, memiliki kesibukan lain bakal bikin dia mikirin kamu terus deh.

4 dari 10 halaman

Pinjamkan Barangmu Padanya

Jika kamu main ke rumahnya, tinggalkan satu atau dua barangmu di sofa ruang tamu ataupun meja. Kalaupun tidak main kerumahnya, saat kencan dan dia butuh tisu, pinjami dia sapu tanganmu. Hal simple seperti ini bisa menjadi cara membuat pria Aquarius kangen lho.

Hal ini pastinya akan membuat pria Aquarius selalu memikirkanmu saat melihat barang yang kamu tinggalkan atau pinjami. BIsa saja setiap saat ia hanya memikirkanmu.

5 dari 10 halaman

Manfaatkan Parfum untuk Membuat Pria Aquarias Selalu Ingat Kamu © Diadona

Manfaatkan Parfum untuk Membuat Pria Aquarias Selalu Ingat Kamu

Masukkan parfum sebagai strategi membuat pria Aquarius kangen ya Diazens. Pria Aquarius sangat peka dengan bau-bauan. Mereka akan memperhatikanmu jika prafum yang kamu gunakan menarik baginya.

Jika ia memuji bau parfum yang kamu gunakan, maka cara ini berhasil. Gunakan parfum yang sama tiap kali bertemu dengannya. Dengan begini, parfum bisa menjadi cara ampuh untuk membuat pria Aquarius kangen padamu.

6 dari 10 halaman

Kontrol Obrolan

Pria Aquarius menyukai seorang wanita yang berani dan tidak takut mengendalikan obrolan. Walaupun cara satu ini sedikit sulit, namun pantas untuk dicoba lho.

Walaupun mengendalikan obrolan, tapi jangan sampai kamu membeberkan semua hal lho ya. Ingat, pria Aquarius suka dengan hal yang misterius. Mengendalikan obrolan sekaligus menjaha sisi misteriusmu dijamin bakal jadi cara efektif membuat pria Aquarius kangen berat padamu.

7 dari 10 halaman

Jangan Caper

Ilustrasi Wanita Cantik © Diadona

Caper tidak akan menjadi cara yang ampuh untuk membuat Pria Aquarius kangen padamu. Ketika seorang pria Aquarius sudah kangen, mereka akan selalu mencari kamu dan ingin bertemu. Jadi, kamu tidak perlu untuk mencari perhatiannya atau berlagak caper.

Karena jika kamu caper di depannya, bisa saja pria Aquarius tidak akan tertarik lagi denganmu. Sikap caper tidak akan membuat pria Aquarius kangen deh.

8 dari 10 halaman

 Cara Membuat Pria Aquarius Kangen © Diadona

Jadilah Menarik di Matanya

Menjadi menarik bagi pria Aquarius tidak harus mendapatkan perhatiannya lho. Ada cara lebih elegan yang bisa kamu lakukan agar terlihat menarik di matanya.

Contohnya seperti memiliki minat ataupun hobi yang sama dengan pria Aquarius tersebut. Dengan begini, kalian akan memiliki waktu bersama untuk bersennag-senang.

Atau, lakukan hal yang pria Aquarius itu senangi di depannya. Seperti halnya rambut pendek yang ia mencari pasangan berambut pendek. Menjadi menarik pada dasarnya tidak hanya efektif untuk membuat peria Aquarius kangen saja lho.

9 dari 10 halaman

Batasi Waktu Bersamanya

Ilustrasi Wanita Cantik © Diadona

Perlu ada batasan agar pria Aquarius kangen padamu. Memiliki kehidupan selain bersamanya dapat membuat pria Aquarius kangen dan terpesona denganmu. Salah satu cara menunjukkannya adalah dengan membatasi waktu saat kencan bersamanya.

Contohnya dengan kamu membatasi waktu kencan sampai jam tertentu karena kamu bakal ada meeting nanti. Nantinya si dia akan auto kepiran tentangmu dan akhirnya menjadi cara ampuh membuat pria Aquarius kangen deh.

Beri Komentar