Sebulan Jalin Rumah Tangga dengan Indra Priawan, Nikita Willy Ungkap Perannya dalam Pernikahan

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 27 November 2020 19:54
Sebulan Jalin Rumah Tangga dengan Indra Priawan, Nikita Willy Ungkap Perannya dalam Pernikahan
Gimana jalannya pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan di satu bulan pertama?

Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah pada 16 Oktober 2020 lalu. Setelah menjalin hubungan selama empat tahun dan mengalami pasang surut, Nikita dan Indra telah memutuskan untuk menjalani hidup bersama sampai akhir hayat.

Pernikahan yang masih berlangsung singkat, namun dari satu bulan pertama menjalin hubungan sebagai sepasang suami istri, Nikita Willy rupanya menemukan sebuah pandangan baru terkait peran perempuan dalam rumah tangga.

"Sebulan jadi istri gue baru sadar banget kalau wanita itu bener-bener strong sih," ujar Nikita.

1 dari 3 halaman

Peran Perempuan Menurut Nikita Willy

Nikita Willy menganggap bahwa dalam suatu rumah tangga, perempuan adalah pemimpin yang membuat suasana rumah menjadi lebih nyaman, terlepas dari peran suami sebagai kepala rumah tangga.

" Laki-laki kan memberikan rumah, cuma kita jadi perempuan itu harus lead the house gitu," tutur Nikita.

Hal tersebut rupanya dibenarkan oleh Indra Priawan. Kehadiran Nikita di kediaman yang dulu ia tinggali sendiri dirasa membawa perubahan yang baik.

" Emang bener sih. Pas Niki masuk ke rumah ini, ada sentuhan wanita itu rumah jadi beda banget," ujar Indra.

2 dari 3 halaman

Nikita Willy di Mata Indra Priawan

Sentuhan perempuan di dalam rumah yang dimaksud oleh Indra Priawan rupanya menjadi salah satu alasan yang membuat dirinya yakin untuk memilih Nikita Willy menjadi pendamping hidupnya. Ia menganggap Nikita memiliki sesuatu yang disebutnya sebagai " wife material" .

" (Nikita) Banyak baiknya. She is a good type of wife material. Kalau sama Niki rasanya tenang aja," ujar Indra Priawan.

" That's what you need kan. Butuh ketenangan lah. Kalau sama Niki, she can provide that," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Alasan Nikita Willy Pilih Indra Priawan

Dari sisi Nikita Willy sebagai seorang perempuan, ia mengaku bahwa kecerdasan yang terpancar dari sosok Indra Priawan menjadi magnet terkuat yang membuatnya yakin untuk menjalin hubungan rumah tangga.

" I like smart guy," ungkap Nikita.

Nikita Willy bahkan melihat kecerdasan Indra Priawan sejak awal perjumpaan. Ia merasa bahwa akan ada banyak hal yang bisa ia peroleh secara pengetahuan dari Indra dan kecerdasannya.

" Dari awal kenalan sama Indra dia tuh udah kayak smart aja ngomongnya. Gue ngerasa bisa banyak belajar nih dari Indra dan ternyata bener," ujar Nikita Willy.

Kalau melihat dari pengakuan Nikita Willy dan Indra Priawan, masa satu bulan pertama pernikahan mereka berjalan dengan menyenangkan. Terlebih keduanya memang sudah memiliki alasan kuat sebelum memutuskan untuk menjadi sepasang suami istri.

Semoga hubungannya selalu langgeng sampai maut memisahkan, ya!

Beri Komentar