Selain Kepo, Inilah 7 Karakter Orang yang Lahir di Bulan April

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 10 April 2020 15:00
Selain Kepo, Inilah 7 Karakter Orang yang Lahir di Bulan April
Karakternya ternyata jauh dari lelucon April Mop.

Bulan April memang sangat identik dengan lelucon April Mop, yakni hari mengerjai orang lain. Namun, apakah orang-orang yang lahir di bulan April memiliki karakter seperti ini? Ternyata, identik tersebut tidak seperti dengan karakter orang-orang yang lahir di bulan April lho.

Jadi, beruntunglah kamu yang lahir di bulan April, karena karakter mereka dikenal memiliki kepribadian yang unik. Penasaran karakter apa sajakah itu? Berikut rangkumannya yangtelah dilansir dari laman Amerikanki.

1 dari 6 halaman

Tegas

Ilustrasi Teamwork © Diadona
Karakter orang yang lahir di bulan April yang pertama adalah tegas. Ini adalah salah satu kehebatan yang dimiliki oleh orang yang lahir di bulan April, meski beberapa orang mungkin  menganggap mereka menjengkelkan, egois, dan agresif. Namun pada kenyataannya, orang yang lahir di bulan April sebenarnya adalah orang yang sangat baik dan sensitif. Hanya saja mereka tidak memperlihatkannya.


2 dari 6 halaman

Suka Berpetualang

Ilustrasi Pasangan Berpetualang © Diadona

Karakter orang yang lahir di bulan April yang kedua adalah mereka suka berpetualang. Orang yang lahir di bulan April mungkin tidak akan memperlihatkannya secara langsung.

Jadi, kalau kamu memiliki teman yang lahir di bulan April, tentu ia dikenal sebagai orang yang tenang dan kuat, serta tidak suka melakukan kegiatan yang monoton. Selain itu, mereka tidak pernah melakukan pekerjaan yang tidak mereka sukai ataupun melakukan kegiatan membosankan yang sama berulang kali.

3 dari 6 halaman

Kepo

Ilustrasi Kepo © Diadona

Selanjutnya, karakter orang yang lahir di bulan April adalah mereka selalu penasaran dan ingin tahu alias kepo. Memang ada banyak orang yang memiliki karakter seperti ini, namun mereka yang lahir di bulan April cenderung memiliki tingkat keingintahuan yang jauh lebih besar! Bahkan, orang yang lahir di bulan April benar-benar ingin mengetahui segalanya.

Saking ingin tahunya, orang yang lahir di bulan April seringkali ikut serta mengurusi urusan orang lain yang bukan menjadi urusannya. Mereka tidak akan menyerah sampai mereka mengetahui apa yang ingin diketahuinya. Itulah yang membuat orang yang lahir di bulan April menjadi lebih pintar dan sukses.

4 dari 6 halaman

Mandiri

Ilustrasi Berbelanja © Diadona

Keempat, karakter orang yang lahir di bulan April adalah mandiri. Orang yang lahir di bulan April tidak suka menggantungkan hidupnya pada orang lain, termasuk orangtua atau pasangannya. Mereka memilih untuk bisa mencari uang sendiri dan akan bekerja keras untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

5 dari 6 halaman

Berani

Ilustrasi Pemberani © Diadona

Karena memiliki karakter yang suka berpetualang, tentunya hal ini tidak jauh berbeda dengan karakter orang yang lahir di bulan April, yakni berani.

Orang yang lahir di bulan April tidak takut menghadapi masalah ataupun rintangan, sehingga mereka tidak takut untuk mengutarakan pendapatnya dan mengatakan apa yang mereka pikirkan, walaupun terkadang hal tersebut bisa menimbulkan banyak masalah.

Di saat orang-orang mungkin akan menjauhi masalah, orang yang lahir di bulan April justru akan selalu siap menghadapinya apapun yang terjadi.

6 dari 6 halaman

Kreatif

Ilustrasi perempuan pintar © Diadona

Terakhir, karakter orang yang lahir di bulan April adalah kreatif. Orang yang lahir di bulan April memang sudah memiliki jiwa kreatif sejak mereka lahir, oleh sebab itu ereka tidak pernah merasa bosan dan selalu tahu apa yang harus mereka lakukan. Karena orang yang lahir di bulan April adalah orang yang mandiri dan memiliki banyak hobby serta rencana.

Itulah beberapa karakter orang yang lahir di bulan April, apakah kamu termasuk? Share di kolom komentar.

Beri Komentar