Selain Sabar dan Setia, Perempuan Zodiak Capricorn Punya Sederet Karakter Spesial ini Loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 24 Desember 2020 09:15
Selain Sabar dan Setia, Perempuan Zodiak Capricorn Punya Sederet Karakter Spesial ini Loh!
Beneran spesial? Emang apa aja sih?

Zodiak Capricorn disematkan pada mereka-mereka yang lahir pada 22 Desember sampai 19 Januari. Nah, berhubung saat ini sudah memasuki area zodiak Capricorn, Diadona akan membahas soal kapribadian dan karakter spesial yang mereka miliki nih.

Dikenal sebagai sosok yang sabar dan setia, ternyata masih ada sederet karakter lain yang menjadikan perempuan berzodiak Capricorn sebagai sosok yang istimewa loh. Penasaran apa aja? Check this out!

1 dari 4 halaman

1. Sabar

Ilustrasi Pasangan Sabar © Diadona

Satu hal yang paling melekat dalam diri perempuan berzodiak Capricorn adalah kesabarannya. Dengan kesabaran yang dimiliki, mereka menjadi sosok yang pantang menyerah sekaligus sosok pendengar yang baik untuk orang-orang di sekitarnya.

2. Setia

Perempuan berzodiak Capricorn dikenal sebagai sosok yang setia manakala hatinya sudah menentukan pilihan. Mereka pun mampu memegang komitmen dengan kuat, dan nggak akan mudah menyerah saat hubungannya dihadapkan pada suatu permasalahan.

2 dari 4 halaman

3. Percaya Diri

Ilustrasi Perempuan Percaya Diri © Diadona

Para Capricorn dianugerahi dengan pesona yang kuat dan kecerdasan alami yang luar biasa. Hal ini memang sudah bisa membuat mereka tampil percaya diri. Kendati demikian, Capricorn akan terus memesona orang lain lewat penampilannya.

4. Bijaksana

Capricorn sering dianggap sebagai sosok yang ambisius, tapi mereka tetap logis dan selalu berhati-hati dalam mengambil keputusan. Mereka memiliki empati dan dikenal sebagai sosok yang solutif bagi dirinya maupun orang lain.

3 dari 4 halaman

5. Tegas

Ilustrasi Wanita Karier © Diadona

Sebagai perempuan, Capricorn tetap tegas dan jarang sekali bersikap atau berkata plin-plan. Sikap kepemimpinan yang ada dalam dirinya, membuat mereka lebih tahu kapan harus bersikap lembut atau tegas.

6. Bertanggung jawab

Capricorn adalah sosok yang selalu bertanggung jawab. Baik pada pekerjaan, keluarga, maupun pasangan, Capricorn adalah sosok yang selalu bisa diandalkan.

4 dari 4 halaman

7. Romantis

Ilustrasi Perempuan Romantis © Diadona

Jika ditelaah, Capricorn memang sosok perempuan dengan karakter yang kuat. Tapi ternyata mereka punya sisi manis dan romantis yang hanya ditunjukkan pada pasangan. Kehangatan dan kasih sayang yang mereka miliki adalah suatu bentuk perlindungan bagi pasangannya.


Well, emang spesial banget kan? Udah layak jadi pasangan idaman nggak nih?

Beri Komentar