Selalu Eksentrik, Berikut 6 Zodiak yang Doyan Tampil Beda

Reporter : Yoyok
Senin, 13 Juni 2022 06:50
Selalu Eksentrik, Berikut 6 Zodiak yang Doyan Tampil Beda
Gaya anti mainstream merupakan jalan ninja mereka.

Setiap orang memiliki gayanya sendiri-sendiri. Entah itu gaya berpakaian, berjalan, ataupun bicara sekalipun.

Tidak sedikit mereka di luar sana yang ingin tampil nyentrik dan berbeda bagi kebanyakan orang. Mungkin karena mereka ingin menjadi pusat perhatian, atau memang nyaman saja dengan gaya berbeda tersebut.

Berikut ini adalah deretan zodiak yang doyan tampil nyentrik alias berbeda dari biasanya.

1 dari 7 halaman

Gemini

Zodiak pertama yang selalu suka hal-hal nyentrik adalah Gemini. Gemini tidak menyukai berbagai macam hal yang monoton dan biasa-biasa saja. Karena ingin menunjukkan hak yang indah dan menarik, Gemini tidak ragu untuk mengubahnya jadi terlihat berbeda.

Gemini tidak peduli jika hal tersebut dibilang aneh oleh banyak orang. Gemini pun bangga akan keunikan yang ia miliki.

2 dari 7 halaman

Pisces

Pisces juga merupakan zodiak yang menyukai hal-hal eksentrik atau anti mainstream. Pisces doyan menunjukkan gaya yang ia miliki kepada banyaka orang.

Pisces selalu kreatif dan dapat dengan mudah menarik perhatian banyak orang. Pisces juga memiliki pemikiran yang berbeda dari kebanyak orang.

Ilustrasi Wanita Baju Merah © Diadona

3 dari 7 halaman

Virgo

Virgo yang dikenal kaku, nyatanya merupakan orang yang eksentrik lho. Tidak banyak yang tahu akan hal ini karena Virgo tidak menunjukkannya secara gamblang. Virgo cenderung melakukan berbagai macam hal dengan cara baru dan meninggalkan cara konvensional atau lawas.

Virgo yang dikenal kreatif juga cenderung menjalani satu hal dengan berbagai cara berbeda. Virgo juga tidak suka untuk mengikuti cara kebanyakan orang.

4 dari 7 halaman

Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak yang memiliki rasa empati tinggi. Cancer juga memiliki skill dalam hal memahami orang lain, sehingga zodiak satu ini memiliki point of view yang berbeda.

Ketika semua orang mengatakan iya, Cancer akan dengan berani memberikan opini yang berbeda, walaupun sendirian. Cancer tidak ragu untuk menerjang arus.

Ilustrasi Wanita Diam © Diadona

5 dari 7 halaman

Taurus

Taurus dikenal sebagai pekerja keras dan akan melakukan berbagai hal secara mandiri. Hal inilah yang membuat Taurus tampak original dan berbeda dari yang lain.

Taurus memiliki selera serta pemikiran yang berbeda dari orang lain. Taurus akan tetap melakukan sesuatu meskipun hal tersebut tidak mendapat pujian atau diperhatikan oleh orang lain.

6 dari 7 halaman

Aquarius

Zodiak terakhir adalah Aquarius yang suka tampil berbeda karena mereka dapat menerima orang lain apa adanya. Aquarius suka akan gaya yang unik dan cenderung tidak umum.

Tidak sedikit yang menganggap bahwa gaya berpikiran Aquarius sangat alami atau original. Aquarius menyukai kebebasan dan juga kreativitas, mereka juga suka menciptakan gayanya sendiri.

Beri Komentar