Selalu Manis dan Romantis, Yuk Intip Resep Pernikahan Bahagia ala Andrew White dan Nana Mirdad

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 29 September 2020 09:15
Selalu Manis dan Romantis, Yuk Intip Resep Pernikahan Bahagia ala Andrew White dan Nana Mirdad
Kira-kira apa sih yang bikin Andrew dan Nana happy terus?

Pernikahan yang bahagia adalah impian semua pasangan. Rasanya hampir semua pasangan pasti berusaha melakukan suatu hal agar rumah tangganya senantiasa diliputi keharmonisan dan kebahagiaan.

Tak terkecuali pasangan romantis Andrew White dan Nana Mirdad. Pasangan yang menikah tahun 2006 ini memang selalu terlihat happy dan romantis.

Tapi ternyata, kebahagiaan ini nggak datang begitu aja dong. Andrew mengungkapkan ada 5 hal yang membuat pernikahannya dengan Nana terus terasa membahagiakan. Kira-kira apa aja? Simak selengkapnya ya..

1 dari 3 halaman

1. Percaya

Andrew White dan Nana Mirdad © Diadona

Membangun hubungan dengan seseorang sama artinya dengan menginvestasikan rasa percaya tersebut. Dengan rasa percaya, hubungan akan lebih kuat untuk dijalani. Selain itu, akan timbul rasa nyaman dan damai dalam rumah tangga yang diarungi.

2. Rasa menghormati

Rasa menghormati harus dijunjung tinggi dalam menjalin hubungan pernikahan. Bisa berupa menghormati privasi, tapi bisa juga dengan menghormati peranan masing-masing dalam rumah tangga.

2 dari 3 halaman

3. Kejujuran

Andrew White dan Nana Mirdad © Diadona

Apapun alasannya, kebohongan adalah suatu yang nggak bisa dibenarkan manakala sedang menjalin suatu hubungan. Apalagi jika kaitannya dengan hubungan pernikahan, maka suami istri harus jujur dan terbuka terhadap segala hal.

4. Komunikasi

Namanya juga menjalin hubungan, maka tentu perlu ada komunikasi. Komunikasi suami istri pun harus tetap terjaga. Tapi bukan yang ala kadarnya, komunikasi itu harus tetap sehat dong ya..

3 dari 3 halaman

5. Menikah dengan sahabat sendiri

Andrew White dan Nana Mirdad © Diadona

Tips yang satu ini dirasa cukup manjur nih oleh Andrew. Dalam postingannya Andrew merasa bahwa 4 tips sebelumnya tadi sudah umum diperbincangkan.

Namun, satu hal yang bisa jadi poin tambah yakni jika seseorang menikahi sahabatnya. Sudah kenal luar dalam sejak lama, dijamin hubungan bakal terasa bahagia dan menyenangkan untuk dijalani sampai masa tua.


Well, gimana nih menurutmu? Ternyata menikahi seseorang yang benar-benar dikenal justru kunci utama kebahagiaan hubungan loh. Gimana, setuju nggak?

Beri Komentar