Sempat Hampir Berpisah, Begini Cara Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Mempertahankan Pernikahan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 4 Januari 2021 19:15
Sempat Hampir Berpisah, Begini Cara Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Mempertahankan Pernikahan
Melaney dan Tyson sama-sama berjuang..

Melaney Ricardo baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan. Rumah tangga yang dibina bersama Tyson Lynch sejak tahun 2010 ini rupanya sempat mengalami guncangan hebat di tahun 2020.

Melalui vlog yang diunggah di channel Youtube Melaney Ricardo, pasangan suami istri ini mengaku bahwa tahun 2020 adalah tahun perjuangan bagi pernikahan mereka. Sekilas tampak baik-baik saja, Melaney justru mengaku bahwa ia dan Tyson sempat hampir berpisah.

1 dari 4 halaman

Banyak perbedaan yang menimbulkan gesekan

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch © Diadona

Perbedaan kebudayaan di antara Melaney dan Tyson ternyata membuahkan berbagai benturan. Gesekan-gesekan pun sering terjadi karena baik Melaney maupun Tyson sama-sama dibesarkan dengan nilai dan perspektif yang berbeda dalam melihat sesuatu.

Banyak permasalahan dan pertengkaran yang terjadi selama 10 tahun pernikahannya dengan Tyson. Hal itu rupanya semakin memburuk di tahun 2020, sehingga membuatnya ingin berpisah sementara waktu dengan Tyson.

2 dari 4 halaman

Cara Melaney dan Tyson menyikapi pertengkaran

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch ceritakan kondisi rumah tangganya © Diadona

" Menurut saya, supaya pernikahan tetap harmonis dan langgeng (kita) harus melakukan hal kecil. Misalnya, setiap hari kasih tau pasangan kalau kamu mencintai dia, mungkin peluk, mungkin 10 menit bicara bersama, itu yang paling penting," ujat Tyson.

" Satu hal yang aku belajar dari Tyson adalah saat hantaman itu datang, ambil waktu sebanyak mungkin yang kamu butuhkan tapi jangan menyerah. Aku belum bisa, tapi aku belajar dari dia untuk tidak mudah mengeluarkan kata 'aku pengen pisah sama kamu, aku pengen cerai sama kamu, aku pengen udahan sama kamu'. aku masih berusaha, aku belajar dari Tyson tentang hal itu," ujar Melaney.

3 dari 4 halaman

Melaney belajar memprioritaskan pernikahan

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch ceritakan kondisi rumah tangganya © Diadona

" Resep dari pernikahan adalah prioritas, karena prioritas itu menunjukkan apa yang kita taruh penting dalam hidup kita. Mungkin tahun-tahun kemarin prioritas aku mengejar pekerjaan, karena pastinya hal itu penting buat aku. Tapi tahun ini, pr-ku adalah bersama dengan suamiku membuat prioritas bahwa rumah tangga itu harus di atas pekerjaan," ujar perempuan berdarah Batak tersebut.

" Doa aku adalah jangan sampai aku sukses dalam karier, tapi aku gagal dalam rumah tangga. Itu nggak mudah, makanya aku masih belajar," pungkas Melaney.

Beri Komentar