Sepenting Apa sih Staycation Untuk Pasangan Suami Istri?

Relationship | Selasa, 14 Juni 2022 06:50

Reporter : Yoyok

Nyatanya, ada beberapa manfaat staycation bagi pasangan suami istri lho.

Staycation merupakan kegiatan menginap dalam sebuah hotel namun masih dalam satu kota tempat tinggal. Biasanya, mereka yang staycation hanya mencari suasana menginap di hotel yang nyaman ataupun mewah, atauy kebanyakan bosan suasana di rumah.

Staycation pun menjadi kegiatan rutin perbulannya bagi sebagian orang, termasuk mereka yang sudah memiliki pasangan resmi. Bagi beberapa pasangan, staycation bisa menjadi "honeymoon" singkat yang menyenangkan di kala weekend.

Tapi, bagi pasangan suami istri, staycation emang penting banget? Kan jauh lebih hemat kalau tidak melakukan staycation?

Sepenting Apa sih Staycation Untuk Pasangan Suami Istri?
2 dari total 7 halaman

Kalau ngomongin budget, tentu saja staycation akan sangat boros bagi pasangan suami istri. Apalagi jika mereka memiliki cicilan ataupun tanggungan yang harus dilunasi.

Walaupun staycation bisa dibilang kegiatan boros, namun penting lho untuk pasangan suami istri. Ada beberapa manfaat staycation bagi pasangan suami istri.

Ilustrasi Pasangan di Hotel © Diadona

3 dari total 7 halaman

Mendapatkan Suasana yang Berbeda

Pasangan yang melakukan staycation pastinya mencari suasana yang baru. Biasanya, mereka bosan dengan suasana rumah yang begitu-begitu saja.

Dengan staycation, kegiatan tidur bareng ataupun pillow talk jadi berbeda. Selain itu, hotel pastinya akan memberikan kenyaman untuk para tamunya.

4 dari total 7 halaman

Kebebasan Dalam Kegiatan Seks

Beberapa pasangan mungkin tidak tinggal sendiri dalam rumah mereka.Ada yang tinggal bareng orang tua, saudara, sepupu, atau kerabat lainnya.

Hal ini bisa menjadi salah satu penghambat beberapa pasangan dalam menjalankan kegiatan seks. Dengan staycation, pasangan bisa dengan bebas menjalani kegiatan seks yang diinginkan, tapi jangan sampai berisik juga ya.

Ilustrasi Pasangan di Kasur © Diadona

5 dari total 7 halaman

Bikin Rileks

Dengan ativitas sehari-hari yang padat, bisa membuat seseorang stres dan bikin bada pegel-pegel. Kalau sudah begini, maka kamu membutuhkan hal yang bisa bikin rileks.

Staycation bareng pasangan bisa membuat tubuh lebih rileks lho. Apalagi ditemani pasangan, bakal lebih romantis deh.

6 dari total 7 halaman

Lebih Romantis dengan Pasangan

Staycation juga bisa memperbaiki ataupun menambah tingkat keromantisan dengan pasangan lho. Emosional ataupun chemistry dengan pasangan akan lebih meningkat.

Saat staycation, waktu ngobrol dengan pasangan akan lebih banyak karena kalian akan lebih bonding.

Join Diadona.id