Sering Bercinta Ternyata Bisa Menghasilkan Lebih Banyak Uang! kok Enak?

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 17 Maret 2020 14:00
Sering Bercinta Ternyata Bisa Menghasilkan Lebih Banyak Uang! kok Enak?
Bercinta doang bisa dapetin uang? Wow..

Mungkin selama ini kita beranggapan bahwa orang yang bercinta hanya ingin melampiaskan nafsu belakanya saja tanpa mengetahui efek baik apa yang bisa diambil dari bercinta untuk finansial mereka. Terutama kepada pasangan suami istri.

Tapi, tahu nggak sih, ternyata sering bercinta bisa menghasilkan lebih banyak uang lho. Kok bisa sih? Berikut penjelasannya.

1 dari 3 halaman

Hal ini dibuktikan dengan adanya sebuah penelitian baru-baru ini menemukan bahwa orang-orang yang bercinta seridaknya empat kali seminggu memiliki penghasilan 5 persen lebih besar dibandingkan dengan orang-orang yang tidak seberuntung mereka dalam percintaan.

Ilustrasi Bercinta Depan Cermin © Diadona

Namun, berbeda dengan penelitian yang dilakukan oleh Nick Drydakis, seorang pengajar senior di bidang ekonomi di Universitas Anglia Ruskin, Cambridge, Inggris, menemukan bahwa mereka yang sama sekali tidak berhubungan seksual, berpenghasilan 3 persen lebih kecil dibandingkan dengan mereka yang aktif secara seksual.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Menurut Drydakis, korelasi antara seks dan kesuksesan finansial dapat terjadi karena aktivitas seksual yang lebih sering dapat meningkatkan kepercayaan dan harga diri, yang kemudian membuat para pekerja lebih produktif, bahagia dan kreatif.

Sehingga, hal ini juga mempengaruhi kepuasan seseorang dalam kehidupan pribadi mereka, yang dapat mempengaruhi kehidupan pekerjaan mereka, karena menurut Drydakis, orang perlu mencintai dan dicintai, baik secara seksual maupun non-seksual oleh orang lain.

Dengan ketiadaan elemen-elemen ini, banyak orang yang menjadi rentan terhadap kesepian, kecemasan sosial, dan depresi yang dapat mempengaruhi kehidupan pekerjaan mereka.

3 dari 3 halaman

via GIPHY

Penting juga untuk dicatat bahwa lebih banyak berhubungan seks dapat mengarah pada meningkatnya penghasilan, tetapi meningkatnya penghasilan juga dapat menghasilkan lebih banyak aktivitas seksual.

Namun, Hal ini tidak hanya berlaku bagi orang-orang single di dunia kencan tetapi juga lebih sering terjadi pada pasangan menikah.

Bahkan menurut Drydakis, pria menikah yang tidak berhubungan seksual, mereka akan menerima gaji yang lebih rendah, yakni sekitar 1,3 persen!

Jadi, kamu nunggu apa lagi? Kalau mau menghasilkan banyak uang, ya seringlah bercinta. Tapi, ini lebih dikhususkan untuk pasangan yang sudah menikah ya, guys.