Sering Bikin Orang Penasaran, 5 Zodiak ini Ternyata Pintar Menyembunyikan Perasaan

Relationship | Sabtu, 25 April 2020 12:15
Sering Bikin Orang Penasaran, 5 Zodiak ini Ternyata Pintar Menyembunyikan Perasaan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Hmm, misterius banget sih?

Berhadapan dengan sosok yang misterius memang bikin penasaran. Seolah kita jadi pengin tahu, hal apa sih yang bikin mereka jadi seperti itu?

Tapi tahu nggak sih, ada beberapa tanda zodiak yang memang pandai menyembunyikan perasaan. Memang nggak begitu misterius sih, karena mereka masih bersikap biasa-biasa aja di depan orang lain.

Kira-kira zodiak apa aja sih yang pintar menyembunyikan perasaan? Simak selengkapnya ya..

2 dari 7 halaman

Scorpio

Scorpio adalah tanda zodiak yang nggak suka mengumbar privasinya pada orang lain, mereka lebih suka menyimpan rapat-rapat informasi pribadinya.

Bukan karena suka berbohong, Scorpio melakukan hal ini karena hanya ingin menebarkan aura positif pada orang-orang di sekitarnya.

 

3 dari 7 halaman

Leo

Meski terkenal ramah dan dekat dengan banyak orang, tapi Leo seringkali berusaha menyimpan informasi pribadi hanya untuk dirinya sendiri.

Leo selalu berusaha menyembunyikan perasaannya karena nggak mau menjadi beban bagi orang lain.

4 dari 7 halaman

Gemini

Gemini adalah tanda zodiak yang sebenarnya penuh energi dan selalu terbuka pada semua orang. Meski demikian, mereka menyimpan suatu rahasia yang nggak akan diperlihatkan pada orang lain.

Gemini pandai menyesuaikan diri dalam berbagai keadaan dan selalu memperlihatkan kepribadian yang ceria di depan orang lain.

5 dari 7 halaman

Virgo

Sebagai pribadi yang nggak mudah percaya pada orang lain, Virgo akan selalu berhati-hati manakala menyampaikan informasi mengenai kehidupan pribadinya.

Mereka selalu berusaha menyembunyikan perasaan sebenarnya dan selektif memilih teman dekat.

6 dari 7 halaman

Taurus

Taurus itu misterius dan temannya cuma itu-itu saja. Meski demikian, ia benar-benar mengenal orang-orang terdekat dalam kehidupannya.

Taurus cenderung takut mengalami penolakan, sehingga mereka akan berusaha menampilkan sikap baik-baik saja di depan semua orang meski keadaan sedang menghimpitnya.

7 dari 7 halaman

Tuh kan, mereka ini punya rahasia yang memang nggak mau dibagikan ke sembarang orang. Kalau udah kayak gitu, kamu harus tetap menghargai dan jangan suka ngorek-ngorek informasi pribadi mereka ya..

Join Diadona.id