Sering Dianggap Galak, 5 Zodiak ini Ternyata Gampang Luluh sama Pasangan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 25 Juni 2020 12:15
Sering Dianggap Galak, 5 Zodiak ini Ternyata Gampang Luluh sama Pasangan
Oow, jangan-jangan catwoman nih..

Di zaman sekarang, banyak banget orang yang menilai orang lain hanya dari apa yang kelihatan. Semisal orang tersebut suka pakaian yang minim, ehh pasti dianggapnya jadi sosok yang nakal dan sebagainya. Padahal asumsi-asumsi liar itu belum terbukti kebenarannya kan?

Ada juga yang beranggapan bahwa seseorang yang diam itu pasti jutek dan galak. Padahal kan bisa aja lagi sariawan atau mungkin sakit gigi?

Mengenai salah paham ini juga sering dialamatkan pada 5 zodiak ini loh. Mereka dianggap sebagai sosok yang galak, padahal mah gampang banget luluh sama pasangannya. Kira-kira siapa aja, simak selengkapnya ya..

1 dari 5 halaman

1. Aries

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Aries dikenal sebagai pribadi yang cenderung akan berusaha mengerjakan sesuatu sampai memberikan hasil yang sempurna. Kondisi ini kadangkala disalahartikan sebagian orang dengan menganggap mereka galak karena ingin 'menguasai' banyak hal.

Tapi si Aries justru akan jadi sosok penurut saat berhadapan dengan kekasihnya. Apalagi kalau sang pasangan adalah paket komplit yang benar-benar memahaminya, dijamin Aries pasti gampang luluh!

2 dari 5 halaman

2. Scorpio

Zodiak berlambang kalajengking ini punya metode pertahanan diri yang cukup unik lho. Dari luar, mereka akan terlihat begitu jutek dan garang, padahal mah sebenernya tuh mereka easy going.

Nah, saat dihadapkan dengan pasangan, Scorpio cenderung berubah jadi sosok yang benar-benar kalem lho. Dengan perlakuan yang tepat, Scorpio bisa tampak seperti anak kucing yang menggemaskan!

3 dari 5 halaman

3. Gemini

Ilustrasi Pasangan Berpelukan © Diadona

Gemini memang bisa menjadi sosok yang kooperatif. Tapi akan ada saatnya mereka jadi sosok yang garang dan sulit ditaklukan.

Dikenal sebagai sosok yang teguh memegang prinsip, nyatanya si Gemini bisa juga lembut juga kok. Mereka juga kerap mengalah pada pasangan, demi mempertahankan hubungan.

4 dari 5 halaman

4. Aquarius

Aquarius nih agak susah ditebak. Mereka bahkan bisa juga menjadi sosok ambisius yang nggak peduli dengan sebutan 'galak' dari orang-orang.

Tapi hal itu semua nggak akan terjadi saat Aquarius berhadapan dengan sang pujaan hati. Kedewasaan yang mereka miliki cenderung membuatnya lebih mudah mengalah pada pasangan.

5 dari 5 halaman

5. Taurus

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Sebenarnya, zodiak berkepala banteng ini nggak gampang mengekspresikan perasaannya. Sehingga banyak orang yang menganggap mereka sebagai sosok yang dingin, cuek, bahkan galak.

Kondisi tersebut akan berbanding terbalik saat Taurus bersama pasangan. Mereka akan berubah jadi sosok lembut yang nggak banyak menuntut.


Wah, si galak ternyata lemah banget ya sama pasangannya. Nah, apakah kamu termasuk salah satunya?

Beri Komentar