Sering Dianggap Pelit, 5 Zodiak ini Justru Cerdik dalam Mengelola Uang

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 28 Maret 2020 12:12
Sering Dianggap Pelit, 5 Zodiak ini Justru Cerdik dalam Mengelola Uang
Bukannya pelit, cuma gak mau foya-foya aja..

Segala sesuatu yang berkaitan dengan uang memang rasanya sensitif sih. Nggak jarang, orang-orang yang 'menggenggam' uangnya dianggap sebagai sosok yang pelit.

Tapi sebenarnya, ada alasan lho kenapa mereka jadi 'pelit'. 5 zodiak ini membuktikan bahwa sebenarnya mereka punya sistem pengelolaan uang yang cerdik. Siapa aja mereka? Yuk, cari tau selengkapnya.

1 dari 3 halaman

1. Gemini

Sebagai zodiak yang mudah berkawan, Gemini punya prinsip teguh buat nggak foya-foya. Gemini biasanya akan 'menggelontorkan' uang kalau memang kondisinya lagi urgent. Hebatnya, sekalipun dicap pelit dan perhitungan, Gemini nggak mau ambil pusing tuh.

2. Virgo

Si perfeksionis ini ternyata juga memegang kendali penuh atas keuangannya. Mereka nggak mau salah langkah ketika mengeluarkan uang, jadi bisa dipastikan mereka akan berpikir panjang jika mau foya-foya.

2 dari 3 halaman

3. Taurus

Si kepala banteng ini nyatanya bisa jadi sosok yang tegas dan realistis jika berhubungan dengan uang. Prinsipnya, mereka nggak akan mau menghambur-hamburkan uangnya untuk hal-hal nggak jelas. Mereka punya prioritas dan nggak peduli kalau dibilang pelit.

4. Capricorn

Si pencinta keharmonisan yang diam-diam ambisius ini ternyata masuk dalam golongan zodiak yang cerdik dalam mengelola keuangan. Mereka sangat menghargai uang, apalagi kalau itu hasil dari kerja kerasnya. Capricorn nggak mudah terbuai dengan ajakan foya-foya dan cenderung berusaha mempertahankan apa yang ada padanya.

3 dari 3 halaman

5. Scorpio

Zodiak berlambang kalajengking ini cenderung lebih berhati-hai kalau berurusan dengan keuangan. Sebisa mungkin mereka akan menghindari kerugian atau penipuan yang bisa terjadi kapan aja. Mereka akan cek berkali-kali apakah uang yang dikeluarkannya sudah tepat sasaran atau belum. Makanya nggak heran sih kalau mereka dibilang pelit dan perhitungan sama orang lain.

 

Nah kan, mereka sebenarnya nggak pelit kok. Tapi mereka tau mana yang perlu diprioritaskan dan tau bagaimana cara menghargai uang yang diperoleh dengan susah payah. Jadi, jangan dikata-katain pelit lagi ya hehe..

Beri Komentar