Sesama Scorpio Menjalin Cinta, Cocok Kah Keduanya Bersama?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Sabtu, 27 Juni 2020 18:25
Sesama Scorpio Menjalin Cinta, Cocok Kah Keduanya Bersama?
Diantara semua zodiak, ternyata kamu jatuh hati dengan pemilik zodiak yang sama denganmu.

Menjalin hubungan dengan seseorang tentu membuat kita ingin memastikan kecocokan. Salah satunya dengan zodiak, kita dapat lebih mudah memahami kecocokan lewat wataknya.

Bagi seorang Scorpion misalnya, memiliki pasangan yang berzodiak berbeda dengan kita mungkin hal yang wajar. Namun bagaimana jika pasanganmu kini memiliki zodiak yang sama?

Sama-sama berzodiak scorpio, hubungan kalian mungkin akan cukup sulit untuk ditebak. Seperti yang dilansir dari Astrofame.com, kamu perlu membahas cara berkomunikasi yang cocok untuk kalian berdua.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Scorpio merupakan pribadinya menunjukkan rasa cintanya pada pasangan, karena itu berpacaran dengan sesama scorpio akan membuat api cinta luar biasa diantara kalian.

Karena memiliki karakter yang serupa juga, maka kalian dapat lebih mudah memahami satu sama lain.

Namun, scorpio merupakan pribadi yang tidak pandai mengungkapkan perasaan atau isi hatinya. Hal ini dapat menjadi kendala ketika kalian sedang memiliki masalah.

2 dari 2 halaman

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Kalian mungkin akan susah untuk mengungkapkan perasaan, atau bahkan mungkin cenderung menyembunyikannya dan diam. Apakah ini solusi?

Tentu aja nggak, ini justru dapat memperparah keadaan hubungan kalian.

Karena itu lah jika kamu sedang menjalin hubungan dengan sesama scorpio, maka kalian perlu benar-benar saling terbuka satu sama lain dan berkomitmen untuk memgomunikasikan perasaan yang ada, bukannya memendamnya.

Beri Komentar