Si Singa Lagi Nyari Jodoh, Berikut 5 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Leo

Reporter : Yoyok
Kamis, 19 Agustus 2021 06:50
Si Singa Lagi Nyari Jodoh, Berikut 5 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Leo
Siapa aja nih yang cocok jadi jodohnya Leo?

Kita masih berkutat di bulannya singa garang alias Leo. Leo dikenal sebagai zodiak yang ambisius dan mudah mengintimidasi.

Maka dari itu, tidak heran banyak yang merasa kalah sebelum perang ketika akan PDKT dengan Leo. Walaupun begitu, Leo juga sosok yang butuh pasangan dan ingin dimanja.

Berikut ini adalah lima zodiak yang cocok banget jadi pasangan leo. Siapa aja ya?

1 dari 6 halaman

Sagitarius

Zodiak pertama yang cocok menjadi pasangan Leo adalah Sagitarius. Sagitarius dan Leo memiliki elemen yang sama, yaitu api. Dua zodiak ini memiliki kesamaan yaitu suka bertualang dan suka kebbasan.

Setiap harinya mereka akan merasa bersemangat karena kesamaan ini. Leo yang cenderung keras kepala akan dapat lebih tenang dengan karakter bijak Sagitarius. Sagitarius yang tidak meudah menghakimi Leo ketika egois membuat dirinya luluh di hadapan zodiak bersimbol pemanah ini.

Ilustrasi Wanita Baju Merah © Diadona

2 dari 6 halaman

Aries

Sama halnya dengan Sagitarius, Aries juga memiliki elemen yang sama dengan Leo. kedua zodiak ini akan menjadi pasangan yang sangat bersemangat, penuh ambisi, dan saling support satu sama lain.

Dengan sifat Aries yang pandai berucap nan romantis, dapat dengan mudah meluluhkan hati seorang Leo yang sudak digomvbalin. Karena hal ini, leo pun juga akan meberikan yang sama kepada Aries.

3 dari 6 halaman

Aquarius

Berbeda dari sebelumnya, leo dan Aquarius memiliki elemen yang sama sekali berbeda dan bertolak belakang. Leo merupakan seseorang yang terbuka, sedangkan Aquarius cenderung tertutup. namun, perbedaan inilah yang membuat keduanya cocok jadi pasangan.

Selain itu, Leo dan Aquarius dikenal sebagai zodiak yang sama-sama keras dan idealis. Keduanya pun perlu belajar menghormati sudut pandang pasangan masing-masing, agar hubungan mereka dapat berjalan.

Ilustrasi Wanita Senyum © Diadona

4 dari 6 halaman

Libra

Libra dan leo dikenal sangat cocok menjadi sahabat maupun pasangan. Keduanya sama-sama memiliki pesona yanhg tinggi, serta Libra tidak sungkan menunjukkan berbagai gesture keinginan Leo.

Selain itu, Libra yang cenderung labil akan mudah diarahkan oleh Leo yang berpendirian kuat. keduanya pun saling mengisi kekosongan masing-masing.

5 dari 6 halaman

Gemini

Gemini dan Leo sama-sama memiliki kemampuan dalam menarik perhatian. Keduanya memiliki rasa percaya diri tinggi dan mampu dengan mudah menarik perhatian banyak orang.

Gemini dan Leo juga selalu memandang dunia ini dengan aura positif. Apapun rintangan yang menhadang, mereka akan selalu optimis menghadapinya.

Ilustrasi Wanita Cantik © Diadona

Beri Komentar