Sikap Malu-Malu Tapi Mau yang Umum Perempuan Tunjukan Pada Awal Hubungan, Apa sih Alasannya?

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 11 September 2020 17:49
Sikap Malu-Malu Tapi Mau yang Umum Perempuan Tunjukan Pada Awal Hubungan, Apa sih Alasannya?
Kadang kita para perempuan memang sulit ditebak ya.

Pernah berfikir enggak kalau kita para perempuan pada umumnya selalu punya perasaan malu-malu tapi mau di setiap kejadian? Yap, bahkan ini sangat berlaku di awal-awal menjalani hubungan asmara. Entah mengapa, kadang kita sesama perempuan juga bingung dan muncul pertanyaan "kok bisa begini ya?".

Tanpa disadari, mungkin kamu memang mengalami beberapa alasan berikut ini.

1 dari 5 halaman

Menikmati Momen yang Terjadi

Ilustrasi Perempuan © Diadona

Beberapa perempuan bersikap malu-malu karena memang ingin menikmati setiap tahapan serta momen yang terjadi. Pada awal jadian bukan hal yang aneh bila kita masih saling bersikap segan pada pacar.

Nah, hal-hal seperti ini kadang bakal jadi kenangan lucu dan bikin senyum-senyum sendiri saat sudah memasuki tingkat hubungan yang lebih serius, iya enggak?

2 dari 5 halaman

Perasaan Campur Aduk Antara Bahagia dan Salah Tingkah

Rasanya tuh bikin bingung ya, saat harus menunggu si dia jatuh ke pelukan dan menjalin ikatan cinta bersama pasti jadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Saat itu berhasil jadi kenyataan enggak heran kalau akhirnya sikap malu-malu itulah yang akan sering terjadi.

Ditambah lagi kalau kalian sudah menyukai gebetan dari lama, pasti selalu salah tingkah deh setiap ketemu doi. Ibaratnya, rasa salting ini bisa berkali-kali lpat rasanya. Huft...

3 dari 5 halaman

Takut Pacar atau gebetan Ilfeel Melihat Sikap yang Apa Adanya

Ilustrasi Perempuan © Diadona

Poin dari malu-malu ini punya arti yang berbeda, yaitu merasa khawatir bila pacar melihat sikap yang terlewat apa adanya. Hubungan pacaran gak selalu berujung pada pernikahan, wajar kalau rasa khawatir dialami mereka yang baru memasuki dunia percintaan.

Mereka lebih memiliki pemikiran 'daripada baru pacaran langsung bersikap blak-blakan dan bikin malu, lebih baik jaim aja deh demi kebaikan diri sendiri', iya dong.

4 dari 5 halaman

Rasa Gengsi Buat Terbuka Duluan

Perempuan tuh memang sering jadi sosok yang misterius dan sulit ditebak. Hal ini bisa terjadi karena setiap tindakannya bisa mengartikan banyak hal. Misalnya malu-malu saat awal pacaran karena gengsi untuk bersikap terbuka duluan.

Gengsi membuat cewek tahan bersikap jaim karena gak mau dicap sebagai cewek yang terlalu mudah di dapatkan. Hem, related dong!

5 dari 5 halaman

Belum Percaya Sepenuhnya Pada Pasangan

Ilustrasi perempuan berpikir © Diadona

Masih dalam tahap wajar kok kalau cewek masih malu-malu dan gak mudah terbuka dalam bersikap kalau baru aja berpacaran. Apalagi kalau si perempuan jadian sama cowok yang dulunya playboy atau punya cerita kurang menyenangkan di masa lalunya. Namun, persoalan ini akan selesai seiring dengan berjalannya waktu.

Menjadi diri sendiri itu memang penting, apalagi kalian ingin menjalin hubungan yang jujur dan serius. Tapi bersikap tidak terlalu berlebihan di awal jadian itu menguntungkan lho. Kamu jadi bisa antisipasi kalau ada hal-hal buruk yang tidak diinginkan. Semoga membantu ya Gilrs.

Beri Komentar