Sssstt, Ini lho 7 Sifat Dewasa Cewek Yang Dicari-Cari Banyak Cowok

Reporter : Yoyok
Selasa, 27 Juli 2021 06:50
Sssstt, Ini lho 7 Sifat Dewasa Cewek Yang Dicari-Cari Banyak Cowok
Kamu punya salah satunya gak girls?

Cowok pastinya memiliki kriteria tersendiri ketika mencari pasangan. Entah itu karena fisik ataupun sifatnya.

Sebagian besar cowok pun pastinya akan mencari pasangan yang bersifat dewasa. Walaupun ada juga mereka yang mencari cewek manja, tapi percayalah, sifat dewasa memiliki daya tarik tersendiri di mata kaum Adam.

Dikutip dari Womantalk, berikut ini adalah tujuh sifat dewasa dari cewek yang dicari-cari oleh banyak cowok.

1 dari 8 halaman

Mau Dengar Penjelasan

Setiap masalah terjadi karena banyak hal dan juga berasal dari berbagai pihak. Maka dari itu, mau mendengarkannya menjadi kunci untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Cewek yang memiliki sifat mau mendengarkan masalah menjadi pilihan banyak cowok di luar sana. Hal ini dikarenakan sifat seperti ini membuat masalah yang terjadi dalam hubungan dapat lebih mudah untuk diselesaikan.

Ilustrasi Pasangan Saling Menatap © Diadona

2 dari 8 halaman

Menghargai Privasi

Di zaman seperti sekarang ini, privasi sudah menjadi hal yang mudah terungkap ke publik. Walaupun begitu, dalam hubungan percintaan, privasi sangat penting untuk dihargai lho.

Cowok akan menyukai cewek yang menghargai privasinya. Karena dengan begini, kamu sama saja dengan menghargai pasanganmu.

3 dari 8 halaman

Memimpin Hubungan

Bukannya pasrah, namun zaman sekarang banyak cowok yang membiarkan pacarnya untuk mengambil alih dalam sebuah hubungan. Contohnya seperti memutuskan mau liburan kemana, mau menghabiskan waktu bersama keluarga cowok, ataupun secara tiba-tiba datang ke tempat kerja.

Hal ini menunjukkan bahwa cewek tersebut ada usaha dalam kelangsungan hubungan asmara mereka berdua. Dan, tentunya banyak cowok suka dengan hal ini.

Ilustrasi Pasangan Bersantai © Diadona

4 dari 8 halaman

Punya Rencana Untuk Kedepannya

Cewek yang bersikap dewasa akan selalu tahu apa yang ia inginkan sekarang maupun kedepannya. Maka dari itu, mereka akan mulai merancang rencana masa depan tersebut sedini mungkin.

Bagi cowok, cewek jadi akan terlihat lebih menarik saat mereka membicarakan masa depannya.

5 dari 8 halaman

Tahu Mana Prioritas dan Tidak

Setiap cowok akan dengan senang hati jika ia menjadi prioritas pasangannya. Namun, cewek bersikap dewasa akan tahu menempatkan prioritas dengan tepat.

Jika pacarnya tidak menjadi prioritas utama, maka mereka akan menjelaskan alasannya. Dan, cowok yang baik juga akan mau mengerti alasannya tersebut.

Ilustrasi Pasangan © Diadona

6 dari 8 halaman

Komunikasi Terbuka

Dalam sebuah hubungan, komunikasi merupakan hal vital dalam menjalin asmara. Komunikasi pun terjadi dalam dua arah dan secara terbuka.

Seorang cowok akan lebih menyukai pasangan yang mau menjelaskan masalah yang sedang dirasakan. Daripada didiemin, kan labih baik untuk diungkapkan.

7 dari 8 halaman

Mampu Memahami Keadaan

Cowok akan menyukai pasangan yang mampu memahami apapun keadaan yang terjadi. Seperti halnya saat bertengkar di tempat umum, ataupun keadaan finansial sekalipun.

Cewek yang bersikap dewasa akan tahu menempatkan dirinya di keadaan tersebut. Hal ini dikarenakan mereka memahamai keadaan yang sedang dihadapi.

Ilustrasi Pasangan Manja © Diadona

Beri Komentar