Statusnya Pacaran tapi Sering Putus Nyambung, Sebenernya Mau Dibawa Kemana sih Hubungan itu?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 15 Agustus 2020 09:15
Statusnya Pacaran tapi Sering Putus Nyambung, Sebenernya Mau Dibawa Kemana sih Hubungan itu?
Putus nyambung putus nyambung, emangnya gak capek?

Hampir semua hubungan yang dijalani pasangan kekasih memang pasti punya permasalahan masing-masing. Setiap permasalahan memang pasti bisa diselesaikan dan berujung pada 2 hal, hubungannya bertahan atau justru kandas.

Kejelasan hubungan baik putus atau lanjut itu penting loh. Jangan sampai hubungan itu malah putus nyambung berulang kali, tanpa tau akhirnya akan bermuara di mana.

1 dari 5 halaman

Kamu nggak akan merasa tenang

Ilustrasi Pasangan Merenung © Diadona

Hubungan yang putus nyambung, bisa dibilang nggak punya fondasi yang kuat. Akibatnya kamu dan dia sama-sama sering merasa nggak tenang menjalani hubungan tersebut.

Kalian memang berusaha untuk saling meyakinkan satu sama lain, tapi hubungan itu tetap terasa mencemaskan dan mengkhawatirkan.

2 dari 5 halaman

Kalian nggak akan bisa merencanakan masa depan bersama

Setiap pasangan yang menjalin hubungan, pasti berharap bisa berakhir bahagia dalam sebuah ikatan pernikahan. Kondisi hubungan yang stabil dan kuat akan lebih mempermudah pasangan jika ingin merencanakan masa depan bersama.

Tapi kalau hubungan yang sekarang aja masih angin-anginan alias putus nyambung nggak jelas, gimana bisa sih merencanakan masa depan bersama pasangan?

3 dari 5 halaman

Selalu muncul kebingungan

Ilustrasi Perempuan Merenung © Diadona

Tanpa disadari, hubungan yang putus nyambung sebenernya menimbulkan kebingungan. Dengan status hubungan yang nggak konsisten, tentu ada pertanyaan besar tentang ke mana hubungan ini akan bermuara.

Segala emosi yang terkuras dalam menjalani hubungan tersebut sebenarnya memperlihatkan bahwa hubungan itu nggak berharga banget untuk diperjuangkan.

4 dari 5 halaman

Kamu dan dia nggak benar-benar menyatu

'Kesatuan' kalian sebagai pasangan perlu dipertanyakan jika hubungan itu selalu putus nyambung. Terlalu banyak konflik dalam hubungan, apalagi dengan status yang putus nyambung, membuat pasangan nggak bisa mengenali dan memahami satu sama lain.

Beri Komentar