Tak Mau Buat Keributan, 6 Zodiak ini Memilih Sembunyikan Rasa Cemburu

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 23 Juli 2021 15:15
Tak Mau Buat Keributan, 6 Zodiak ini Memilih Sembunyikan Rasa Cemburu
Walau menyakitkan, deretan zodiak ini berusaha kuat.

Menjalin hubungan asmara nggak akan selamanya mulus begitu saja. Ada kalanya kerikil-kerikil tajam menggoncang hubungan yang sedang dibina.

Salah satu perasaan yang kerap muncul dalam hubungan asmara adalah cemburu. Setiap zodiak punya cara masing-masing untuk mengatasi hal tersebut.

Menariknya, ada 6 zodiak yang mampu mengontrol emosinya dengan baik. Alih-alih marah dan bersikap kasar pada pasangan, mereka justru memilih untuk menyembunyikan hingga mengabaikan rasa cemburu tersebut.

Kira-kira siapa aja mereka, simak selengkapnya ya.

1 dari 6 halaman

1. Taurus

Ilustrasi Pasangan Cemburu © Diadona

Untuk pengendalian emosi, Taurus bisa dibilang cukup jago loh. Mereka nggak akan meluapkan emosinya secara bar-bar di depan umum. Ketika dia mencurigai pasangannya, Taurus nggak akan langsung mengkonfrontasi. Mereka lebih memilih bersikap rasional dan berpikir positif, meski hatinya terasa nggak nyaman.

2 dari 6 halaman

2. Cancer

Cancer bukanlah orang yang mudah cemburu. Mereka yakin, selama ia setia pada pasangan maka pasangan pun akan melakukan hal yang sama padanya. Namun jika suatu saat Cancer berhasil mengendus hal yang nggak beres, mereka lebih memilih diam hingga rasa cemburunya mereda.

3 dari 6 halaman

3. Virgo

Ilustrasi Kecewa pada Pasangan © Diadona

Virgo merupakan sosok yang perfeksionis dan nggak mau terlihat lemah di depan orang lain. Termasuk perihal asmara, Virgo akan berusaha jadi sosok yang kuat dan tangguh. Sekalipun kecemburuan menggerogoti hatinya, Virgo akan memendam perasaan itu. Namun nggak bisa dipungkiri, kekecewaan itu akan terlihat dari sorot matanya.

4 dari 6 halaman

4. Libra

Libra adalah pencinta kedamaian, apa pun akan dilakukan untuk menghindari konflik terutama dalam hubungan percintaan. Jika suatu ketika ia merasakan cemburu, Libra akan memilih tetap tenang. Namun siap-sipa saja, karena Libra masih mencari waktu yang tepat untuk meluapkan perasaannya.

5 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Ilustrasi Kecewa pada Pasangan © Diadona

Sebagai jiwa yang bebas, Sagitarius memang jarang merasakan cemburu. Kalau pun cemburu, mereka nggak akan mengakuinya dan tetap menyembunyikannya. Yang lebih fatal, Sagitarius nggak akan memaafkan dan lebih tega memutuskan hubungan jika pasangannya ketahuan selingkuh.

6 dari 6 halaman

6. Aquarius

Aquarius punya cara tersendiri untuk mengatasi kecemburuan. Alih-alih marah pada pasangan, Aquarius akan memilih diam dan menyibukkan diri untuk mengembalikan mood dalam dirinya. Tapi kalau pasangan ketahuan selingkuh, Aquarius nggak segan-segan untuk pindah ke lain hati.


Well, itu dia cara 6 zodiak ini mengontrol emosi dalam mengatasi kecemburuan. Anyway, kalau kamu pakai cara apa nih?

Beri Komentar