Tak Mudah Berpaling, Ini 4 Zodiak yang Paling Kuat Jalani LDR

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 17 September 2020 09:15
Tak Mudah Berpaling, Ini 4 Zodiak yang Paling Kuat Jalani LDR
Gak bakal pindah ke lain hati deh!

Bicara soal LDR, nyatanya nggak semua pasangan bisa kuat menjalaninya. Pasalnya, ada aja godaan-godaan yang menguji kesetiaan pasangan. Agar hubungan LDR bisa berakhir bahagia, pasangan harus menahan rindu, menahan bosan, menjaga komunikasi, menjaga hati, dan sederet perjuangan lainnya.

Tapi tau nggak sih, 4 zodiak berikut ini justru yang paling kuat saat menjalani LDR loh. Dengan komitmen yang kuat, mereka nggak mudah berpaling ke lain hati loh! Penasaran siapa aja? Simak selengkapnya ya..

1 dari 5 halaman

1. Capricorn

Ilustrasi LDR © Diadona

Capricorn adalah salah satu zodiak yang terbilang cukup kuat jika harus menjalani LDR. Capricorn adalah tipikal zodiak yang sangat berhati-hati dalam memilih pasangan. Saat memutuskan berhubungan dengan seseorang, Capricorn akan berusaha menjaga komitmen dan kepercayaan untuk mempertahankan hubungan tersebut.

2 dari 5 halaman

2. Virgo

Ilustrasi Pasangan LDR © Diadona

Virgo dikenal sebagai sosok yang jujur dan bisa memahami orang lain. Begitu juga saat menjalani LDR, Virgo selalu berusaha menjaga kepercayaan karena mereka tahu perjuangan untuk mempertahankan hubungan LDR itu nggak mudah. Mereka akan berusaha memahami karakter pasangan, supaya bisa lebih dewasa saat menghadapi masalah.

3 dari 5 halaman

3. Taurus

Ilustrasi LDR © Diadona

Bicara soal kesetiaan, maka Taurus nggak bisa terlewatkan. Meski kerap dianggap cemburuan dan keras kepala, Taurus justru tau cara mempertahankan hubungan dengan manis dan romantis. Jadi sekalipun harus menjalani LDR, Taurus akan berusaha menjaga dan sebisa mungkin tidak meninggalkan pasangan yang sudah mengisi hatinya.

4 dari 5 halaman

4. Aquarius

Ilustrasi Pasangan LDR © Diadona

Kedewasaan dan pemikiran rasional adalah sifat spesial yang melekat pada seorang Aquarius. Mereka nggak akan mudah terpancing dengan hal-hal sepele yang bisa mengganggu keharmonisan hubungan. Aquarius paham betul jika cinta itu butuh perjuangan, sehingga mereka pun nggak akan menyerah dalam mempertahankan hubungan.

Beri Komentar