Tanda-Tanda Jatuh Cinta Berdasarkan Golongan Darah, Si Dia Bakal Kayak Gimana ya?

Relationship | Sabtu, 24 Oktober 2020 09:15
Tanda-Tanda Jatuh Cinta Berdasarkan Golongan Darah, Si Dia Bakal Kayak Gimana ya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Bakalan ngejar-ngejar atau justru kalem aja?

Setiap orang pasti punya karakter yang berbeda-beda. Karakter yang melekat dalam diri seseorang ternyata bisa dipengaruhi oleh golongan darahnya.

Termasuk soal sikap dalam hubungan asmara, ternyata bisa diungkap melalui golongan darahnya loh. Pasalnya, masing-masing golongan darah memang akan menunjukkan sikap yang berbeda saat sedang jatuh cinta.

Nah, penasaran gimana ciri-ciri sang gebetan jatuh cinta? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

2 dari 6 halaman

1. Golongan Darah O

 Ilustrasi Jatuh CintaIlustrasi Jatuh Cinta © shutterstock.com/g/Rawpixel

Saat pemilik golongan darah O jatuh cinta, mereka ternyata bisa bertindak impulsif loh. Tapi tenang aja, meskipun kayak kehilangan 'akal sehat', mereka sudah memperhitungkan konsekuensi apa yang didapat dari tindakannya yang impulsif.

Sebenarnya, mereka cenderung malu-malu memperlihatkan perasaan sih. Bukannya apa-apa, mereka cuma nggak mau dipandang sebelah mata oleh gebetannya.

3 dari 6 halaman

2. Golongan Darah A

 Ilustrasi Jatuh CintaIlustrasi Jatuh Cinta © shutterstock.com/g/DeanDrobot

Berbeda dengan golongan darah O yang cenderung malu-malu, pemilik golongan darah A justru nggak ragu menunjukkan perasaannya loh. Saat jatuh cinta, mereka cenderung lebih bergairah dan memiliki emosi yang kuat.

Mereka bakal super perhatian, bahkan nurut banget deh sama apa yang diinginkan gebetannya. Calon-calon bucin yang setia nih~

4 dari 6 halaman

3. Golongan Darah B

 Ilustrasi Jatuh CintaIlustrasi Jatuh Cinta © shutterstock.com/g/DisobeyArt

Pemilik golongan darah B adalah sosok yang berani dan cukup terbuka jika menyangkut percintaan. Saat jatuh cinta, mereka akan berusaha mencari informasi mengenai sang gebetan, bahkan berusaha untuk segera dekat dan akrab dengan gebetannya tersebut.

Menariknya, mereka seringkali mudah jatuh hati pada orang terdekat dari lingkup pertemanannya. Bakal keliatan banget tandanya, karena mereka akan menunjukkan sikap spesial pada sang pujaan hati.

5 dari 6 halaman

4. Golongan Darah AB

 Ilustrasi Jatuh CintaIlustrasi Jatuh Cinta © freepik.com/pressfoto

Golongan darah AB sepertinya jadi sosok yang kurang romantis jika dikaitkan dengan soal percintaan. Meski demikian, mereka nggak akan buru-buru jika sudah jatuh cinta pada seseorang.

Pemilik golongan darah AB cenderung tetap tenang meski sedang jatuh cinta. Mereka akan berusaha menikmati setiap momen dan membiarkan hubungan berjalan sesuai alur yang terjadi.

Join Diadona.id