Tanda-Tanda saat Pacarmu Masih Kepikiran Mantannya, Buruan Cek deh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 8 Agustus 2020 09:15
Tanda-Tanda saat Pacarmu Masih Kepikiran Mantannya, Buruan Cek deh!
Jangan sampe kamu cuma dijadiin pelarian deh..

Menjalin hubungan yang baru dengan seseorang memang membuat kita masih menerka-nerka bagaimana hubungan itu akan berjalan. Belum lagi adanya sosok mantan, yang mau nggak mau pasti berpengaruh pada hubungan yang saat ini sedang dijalani.

Meski hubungan sebelumnya sudah berakhir, tapi keberadaan mantan sedikit banyak masih menghantui hubungan kalian. Bahkan nih, bukan hal yang mustahil jika pacarmu sebenarnya masih sering kepikiran mantannya loh.

Merangkum dari Times of India, berikut adalah tanda-tanda saat pacarmu masih suka kepikiran mantannya. Check this out.

1 dari 4 halaman

1. Dia masih membicarakan mantannya dengan antusias

Ilustrasi Ngomongin Mantan © Diadona

Hal yang paling mudah terlihat saat pacarmu masih kepikiran mantannya bisa terlihat saat kalian membicarakannya. Coba perhatiin cara bicaranya deh. Kalo masih keliatan antusias dan romantis, bisa jadi dia masih menyimpan perasaan pada sang mantan.

2. Tanpa disadari membandingkanmu dengan mantannya

Dibanding-bandingkan dengan orang lain tuh nggak selamanya enak. Apalagi kalau kamu sebagai pacar dibanding-bandingkan dengan sosok sang mantan.. sebenernya ada apa sih?

2 dari 4 halaman

3. Kadang-kadang membela mantan pacarnya

Ilustrasi Pasangan Berdebat © Diadona

Bersikap baik dan nggak menjelek-jelekkan mantan itu wajar kok. Tapi kalau dia terang-terangan membela mantan pacarnya, bukannya itu sama aja kayak nggak menghargai perasaanmu?

4. Diam-diam memimpikan mantannya

Biasanya, kalo seseorang mimpiin mantannya, udah jelas nggak bakal dikasih tau ke pacarnya yang sekarang sih. Tapi ya namanya manusia kadangkala kan suka keceplosan, jadi tanpa disadari dia malah memberitahu kamu soal mimpi itu. Sekali-sekali masih wajar, tapi kalo udah terlalu sering.. wajar nggak menurutmu?

3 dari 4 halaman

5. Salah memanggilmu dengan nama mantan

Ilustrasi Pasangan Berdebat © Diadona

Membicarakan mantan dengan pasangan yang sekarang aja kadangkala nggak bisa diterima oleh sebagian orang. Apalagi sampe keliru nyebut namamu jadi nama sang mantan, tanda-tanda masih kepikiran nih?

6. Masih suka stalking mantannya di sosmed

Kalo pacarmu udah beneran move on dari mantannya, dia nggak akan peduli dengan kisah hidup sang mantan saat ini. Tapi kalo diam-diam masih suka stalking, jangan-jangan mereka emang masih berhubungan tuh..

4 dari 4 halaman

7. Mengungkit kenangan masa lalu

Ilustrasi Pasangan Mengobrol © Diadona

Move on itu nggak sebatas melupakan orangnya, tapi juga sepaket dengan kenangan yang terjadi di antara keduanya. Nah kalo pacarmu masih suka mengungkit kenangan masa lalu, bisa jadi dia belum bener-bener move on loh..


Itu dia beberapa tanda-tandanya. Kalo kamu mulai ngerasa risih, jangan ragu buat ngomong langsung sama pacarmu ya. Nggak usah langsung marah-marah, mending coba bicarain baik-baik aja supaya hubungan kalian masih bisa diselamatkan..

Beri Komentar