Tau Nggak sih, Karakter Seorang Pria Ternyata Bisa Terlihat dari Caranya Memeluk Pasangan loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 18 Agustus 2020 18:15
Tau Nggak sih, Karakter Seorang Pria Ternyata Bisa Terlihat dari Caranya Memeluk Pasangan loh!
Bahasa tubuh ternyata menyimpan sebuah makna loh..

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menunjukkan perasaan. Sayangnya, nggak semua pria bisa menunjukkan perasaannya secara gamblang.

Biasanya, pria lebih suka menunjukkan perasaan lewat bahasa tubuh. Salah satu bahasa tubuh yang paling sering ditunjukkan adalah berupa pelukan.

Tapi tau nggak sih, setiap pelukan yang diberikan pria pada pasangannya, ternyata bisa menunjukkan bagaimana karakternya dalam menjalani hubungan percintaan. Daripada penasaran, yuk simak ulasan berikut ini.

1 dari 5 halaman

1. Menarik perempuan ke dadanya

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Pakar komunikasi sekaligus penulis buku You Don't Say, Audrey Nelson mengungkapkan bahwa bahasa tubuh yang satu ini sebenarnya menunjukkan kelembutan seorang pria. Membawa sang pasangan untuk mendekat ke hatinya adalah suatu gesture yang menunjukkan bahwa ia benar-benar tertarik pada pasangannya.

Di sisi lain, ia ingin menyampaikan bahwa ia adalah sosok yang bisa melindungi pasangannya. Sebagai kekasih yang dicintai, ia ingin bisa diandalkan oleh pasangannya.

2 dari 5 halaman

2. Memeluk dari belakang

Ilustrasi Pasangan Berpelukan © Diadona

Pelukan dari belakang menyimpan arti bahwa sang pria ingin menunjukkan kasih sayangnya lewat tindakan, bukan sekadar kata-kata. Bersamaan dengan itu, ia sebenarnya menikmati perasaan dan kedekatan secara fisik semacam ini.

Bisa dibilang, pria semacam ini memiliki dorongan seks yang tinggi. Tapi mereka lebih mengekspresikan dirinya secara emosional dan menikmati kontak fisik yang intim ini.

3 dari 5 halaman

3. Menempatkan kepalanya di pangkuan perempuan

Ilustrasi Bersandar pada Pasangan © Diadona

Profesor Komunikasi di San State University, Peter A. Andersen menyatakan bahwa posisi ini sebenarnya menunjukkan bahwa pria membutuhkan dukungan emosional. Dan pasangannya adalah sosok yang mampu membuat perasaan mereka terasa lebih baik.

Menempatkan kepalanya di pangkuan sang kekasih membuat pria tersebut bisa lebih nyaman. Mereka pun akan melakukan hal serupa agar pasangannya bisa merasa bahagia dan lebih diperhatikan.

4 dari 5 halaman

4. Merangkul dari samping

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Meski bukanlah suatu bahasa tubuh yang cukup intim, merangkul dari samping sebenarnya menunjukkan rasa hormat pada pasangan. Kontak tubuh memang sesuatu yang penting, tapi pria menempatkan kenyamanan sang pasangan di atas hal lainnya.

Meski bahasa tubuh yang satu ini terbilang cukup sopan, pria tentu ingin membuat pasangannya merasa senang loh. Jadi jangan ragu melakukan hal serupa ya!

Beri Komentar