Tebak Kepribadian Lewat Sepatu Favorit, Kamu Tim Sneakers atau High Heels nih?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 9 April 2020 12:09
Tebak Kepribadian Lewat Sepatu Favorit, Kamu Tim Sneakers atau High Heels nih?
Sobat sandal jepit boleh geser sebentar..

Perempuan dan sepatu memang nggak bisa dilepaskan. Biasanya, perempuan mempunyai lebih dari satu jenis sepatu di penyimpanannya.

Tapi dari berbagai jenis sepatu yang dimiliki, pasti ada satu jenis yang jadi favoritnya. Bukan sekadar jadi favorit, sepatu tersebut ternyata bisa menggambarkan kepribadian pemakainya.

Melansir dari rd.com, berikut adalah kepribadian perempuan berdasarkan sepatu favoritnya. Yuk, simak selengkapnya.

1 dari 5 halaman

Boots

Ilustrasi Sepatu Boots Perempuan © Diadona

Mereka yang suka memakai boots biasanya adalah pribadi yang mencintai kebebasan. Meskipun cenderung melakukan berbagai hal sesuka hati, tapi mereka tetap memiliki batas wajar kok. Selain itu, perempuan penyuka wedges ternyata cukup peka dan sensitif loh.

2 dari 5 halaman

Sneakers

Ilustrasi Perempuan Memakai Sneakers © Diadona

Sneakers nyatanya bisa juga jadi favorit para perempuan lho. Mereka yang menyukai jenis sepatu satu ini biasanya adalah pribadi yang penuh kesederhanaan. Mereka biasanya mudah bergaul, ramah, humoris, dan selalu memancarkan energi positif pada orang-orang di sekelilingnya.

3 dari 5 halaman

Heels

Ilustrasi Perempuan Memakai High Heels © Diadona

Kepribadian perempuan penyuka heels ditandai dengan selera yang tinggi terhadap segala sesuatu. Mereka senang menjadi pusat perhatian sehingga penampilan mereka selalu terjaga. Penampilannya yang menawan membuat mereka cenderung dikaitkan dengan kemewahan.

4 dari 5 halaman

Flat Shoes

Ilustrasi Perempuan Memakai Flat Shoes © Diadona

Perempuan penyuka flat shoes memiliki kepribadian yang agak sulit ditebak. Tapi pastinya, mereka adalah sosok sederhana yang mudah bergaul. Mereka begitu menarik dan bisa jadi pribadi yang cukup menenangkan.

5 dari 5 halaman

Wedges

Ilustrasi Perempuan Memakai Wedges © Diadona

Perempuan penyuka wedges biasanya adalah pribadi yang ramah dan sopan pada orang lain. Sekalipun suka bergaul, mereka cenderung sangat berhati-hati dalam berbicara dan bersikap. Kesederhanaannya membuat mereka jadi pribadi yang menawan dan mengesankan.

Nah, dari beberapa jenis sepatu tersebut, mana nih yang jadi favoritmu selama ini?

Beri Komentar