Terjadi Tanpa Disadari, Berikut 4 Tanda Bahwa Kamu sedang Stalking Mantan

Relationship | Rabu, 7 Juli 2021 06:50

Reporter : Yoyok

Stalking mantan gak cuma mantengin media sosialnya lho

Terkadang, kita tidak ikhlas ketika putus dengan pacar. baik diputusin maupun kamu yang memutuskan, ada saja orang yang tidak rela jika kehilangan sang mantan.

Maka dari itu, beberapa dari kalian mungkin akan stalking kehidupannya setelah lepas dari pelukanmu. Tapi, tahu gak sih kamu kalau stalking mantan itu bisa terjadi tanpa disadari lho. Dan, stalking juga tidak melulu lewat media sosial guys.

Dikutip dari Love to Know, berikut ini empat tanda bahwa kamu sedang stalking mantan tanpa disengaja atau disadari.

Terjadi Tanpa Disadari, Berikut 4 Tanda Bahwa Kamu sedang Stalking Mantan
2 dari 6 halaman

Masih Nongkrong dengan Teman-temannya

Wajar saja jika kamu dekat dengan teman-teman dari pacarmu. Namun, bakal sedikit awkward ketika kamu masih berkumpul dengan para sahabat mantan.

Walaupun kamu mengaku sudah merasa dekat dengan teman-temannya, itu tetaplah bukan sebuah excuse untuk tetap bergaul dengan para sahabat mantan. Dari nongkrong-nongkrong tersebut, kamu jadi bisa tahu kabar terbaru dari mantan dan sedang dekat dengan siapa, itu berarti kamu sedang stalking tentangnya via sahabat-sahabatnya.

3 dari 6 halaman

Masih Dekat dengan Orang Tuanya

Tanda yang kedua ini 11:12 dengan yang pertama, hanya saja ini lebih personal. Ketika kamu masih stay in touch atau dekat dengan kedua orang tua mantan, itu sama saja dengan kamu stalking dia.

Memang, yang namanya silaturahmi tidak boleh diputus. Tapi, jika kamu sampai mengajak orang tuanya jalan-jalan atau sering main ke rumahnya untuk bertemu dengan ibunya, selain stalking, kamu juga sedang berjuang untuk mendapatkan hati calon mertua.

ilustrasi mertua menantuilustrasi mertua menantu © romper.com

4 dari 6 halaman

Sering Lewat Rumahnya Tanpa Diketahui

Misalkan rumah kamu dan mantan memiliki jarak yang cukup jauh, tapi kamu rela putar balik lewat depan rumahnya saat pulang kerja. itu namanya kamu sedang stalking mantan.

Mungkin kamu bakal ngeles kalau rute yang sedang kamu pakai biasa kamu lewati. Tapi coba bayangkan ketika kamu lewat rumahnya, ada si mantan yang lagi nyuci mobil dan secara jelas melihatmu. Pastinya kamu auto panik dan dianggap sedang stalking.

5 dari 6 halaman

Mengingat-ingat Tentang Mantan

Stalking mantan juga tidak selalu dapat dilihat dengan kelakuan lho, tapi juga di pikiran. Sering mengingat-ingat mantan juga bisa dianggap stalking lho.

Apalagi jika kamu sudah merefleksikan ciri si mantan terhadap dirimu, seperti halnya memakai parfum atau berdandan seperti mantan. Tentu saja bakal jadi tidak normal jika kamu yang cowok memakai baju dan prafum cewek.

Jika sudah begini, kamu bakalan butuh update terbaru dari mantan agar bisa seperti dirinya yang sekaranhg, which isi kamu sedang stalking.

Ilustrasi Wanita Main HandphoneIlustrasi Wanita Main Handphone © shutterstock.com

Join Diadona.id