Terkenal Keras Kepala, 4 Zodiak ini Justru Sering Mengalah pada Pasangan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 31 Juli 2021 18:15
Terkenal Keras Kepala, 4 Zodiak ini Justru Sering Mengalah pada Pasangan
Ini dia deretan zodiak yang rela berkompromi dengan pasangan.

Hubungan asmara mungkin terlihat mudah untuk dijalani.. tapi jangan salah, ada banyak hal yang perlu dikompromikan bersama pasangan agar hubungan tetap bisa dipertahankan.

Kadangkala, ada situasi-situasi yang membuat kita memegang teguh pendirian, membuat kita jadi lebih keras kepala dari biasanya demi mempertahankan argumen. Namun di sisi lain, kita juga dituntut untuk mengalah, bersabar, dan berkompromi dengan pasangan.

1 dari 6 halaman

Hal ini tentunya nggak mudah untuk dilakukan, terutama bagi mereka-mereka yang wataknya memang keras kepala. Namun menariknya, ada sejumlah zodiak yang terkenal keras kepala namun mau berusaha untuk mengalah demi cinta.

Kira-kira siapa saja, simak ulasan berikut ini seperti melansir dari Elite Daily. Check this out!

2 dari 6 halaman

1. Taurus

Taurus adalah pribadi yang menyenangkan, sentimental, penyayang, dang sangat setia. Namun jangan lupa, mereka adalah zodiak yang paling keras kepala.

Jika terjadi perselisihan, watak keras kepala yang dimiliki Taurus bisa menutup jalur komunikasi loh! Meski terkesan menutup diri, Taurus akan luluh jika diajak bicara baik-baik mengenai perspektif lain yang mungkin belum dilihatnya.

3 dari 6 halaman

2. Leo

Leo tergolong sebagai sosok yang keras kepala, terutama soal pendirian yang diyakininya. Mereka juga nggak mudah menyesuaikan diri dengan perubahan-perubahan yang terjadi secara cepat.

Namun soal hubungan asmara, mereka merupakan sosok yang bisa diajak berkomitmen. Meski butuh waktu yang agak lama, mereka mau berusaha untuk memahami kebutuhan pasangannya.

4 dari 6 halaman

3. Scorpio

Scorpio adalah pribadi yang pemberani dan cenderung keras kepala. Mereka juga sering dituduh tidak mudah berkompromi, karena cenderung cuek pada setiap hal yang terjadi di sekitarnya.

Namun dengan komunikasi yang intens dan terbuka, Scorpio akan menjadi sosok kekasih yang penuh cinta. Kepribadiannya yang menarik dan pintar membuat mereka jadi pribadi yang menginspirasi.

5 dari 6 halaman

4. Capricorn

Capricorn dikenal menghargai keadilan di atas segalanya. Mereka memiliki keteguhan luar biasa terutama jika merasa yang diyakininya adalah sesuatu yang benar.

Namun Capricorn juga tergolong sosok yang selalu berusaha mengalah untuk pasangannya. Meski sering merasa dirinya benar, Capricorn tetap mempertimbangkan keinginan pasangannya.

Beri Komentar