Terlalu Percaya Diri, 5 Zodiak Ini Justru Sering Terjebak Friendzone

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 4 Mei 2020 06:10
Terlalu Percaya Diri, 5 Zodiak Ini Justru Sering Terjebak Friendzone
Kurang-kurangin deh rasa pedemu, biar gak terjebak friendzone terus-terusan.

PDKT dengan gebetan tak selalu berjalan mulus. Sebab, setiap orang pasti tidak fokus keada satu orang saja, apalagi kaum pria yang dikenal dengan playboynya.

Bahkan, beberapa orang terpaksa terjebak dalam friendzone saat mendekati sosok yang disuka. Bukannya jadian, malah cuma dianggap teman. Pahit rasanya.

Hal tersebut, ternyata sering dialami oleh beberapa zodiak ini lho, sehingga mereka mudah terjebak dalam friendzone. Penasaran kan zodiak apa saja? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1 dari 5 halaman

Capricorn

Ilustrasi Pasangan Jatuh Cinta © Diadona

Tidak ada yang menyangkal kehebatan capricorn dalam bekerja keras. Meski dikenal sebagai sosok yang cerdas dan cenderung percaya diri. Sehingga, hal itu yang membuat mereka yakin kalau diri mereka menarik.

Sayangnya sikap-sikap itu kerap disalahartikan dengan kesombongan, yang membuat capricorn akhirnya hanya terjebak dalam pertemanan. Sehingga, beberapa orang jadi enggan untuk menjalin hubungan serius dengan sosok yang membuat mereka merasa terintimidasi.

2 dari 5 halaman

Scorpio

Ilustrasi Pasangan Jatuh Cinta © Diadona

Scorpio bisa terjebak dalam friendzone karena mereka terlalu penuntut dan terkesan selalu ingin mengontrol segalanya. Ini kerap membuat orang lain merasa tercekik bersamanya, seolah terkekang dalam hubungan cinta.

Padahal seringkali niat scorpio hanya ingin menjalani hubungan yang serius dan berkomitmen. Kalau sudah mencintai, si zodiak kalajengking ini memang tidak setengah-setengah. Namun, karena siakpnya yang berlebihan, scorpio jadi sering kena friendzone deh.

3 dari 5 halaman

Libra

Ilustrasi Pasangan Jatuh Cinta © Diadona

Zodiak yang dikenal pandai menggoda ini memang dikenal sebagai pasangan yang setia. Sayangnya kemampuan libra dalam merayu ini malah membuatnya terlihat genit dan bahkan bisa jadi murahan.

Padahal Libra hanya berusaha ramah dan menjadi sosok menyenangkan. Namun beberapa orang malah menganggapnya menakutkan dan jadi tidak nyaman. Coba deh kurangi sikap terburu-buru kamu dalam mendekati seseorang ya libra.

4 dari 5 halaman

Gemini

Ilustrasi Pasangan Jatuh Cinta © Diadona

Gemini dikenal sebagai pendengar yang baik dan cenderung humoris. Sayangnya sikap-sikap ini malah kerap membuat gebetan merasa gemini terlalu baik untuknya.

Terlebih, gemini kerap membiarkan rasa sukanya tak tersampaikan dalam waktu yang terlalu lama. Akhirnya si doi keburu pergi bersama yang lain. Melihat hal itu, gemini pun hanya bisa menonton dari jauh sebagai teman saja. Sedih banget sih nasib gemini?

5 dari 5 halaman

Pisces

Ilustrasi Pasangan Jatuh Cinta © Diadona

Pisces adalah salah satu zodiak yang sering terjebak dalam friendzone. Sebab pisces yang kerap pesimis seolah sangat mengantisipasi penolakan dari orang yang ia suka.

Sehingga, sikap pesimis dan cenderung tak percaya dirinya itu yang malah membuat gebetan punya firasat buruk terhadapnya dan memilih cuma jadi teman. Duh, sayang sekali deh.

Nah, itulah deretan zodiak yang sering terjebak friendzone. Kira-kira kamu termasuk nggak nih? Beri tanggapanmu di kolom komentar ya!

Beri Komentar