Terlihat Akrab, Ini Cara Nathalie Holscher Mendekatkan Diri dengan Anak-Anak Sule

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 16 November 2020 21:49
Terlihat Akrab, Ini Cara Nathalie Holscher Mendekatkan Diri dengan Anak-Anak Sule
Gimana caranya sih?

Menjalani hidup dalam pernikahan adalah sebuah tantangan. Namun menjalani pernikahan dengan seseorang yang sudah memiliki anak adalah tantangan tersendiri.

Jika dalam hubungan biasa kita hanya perlu mendekatkan diri ke calon pasangan, dalam hubungan tersebut kita juga harus mendekat ke anak-anaknya. Bahkan kita harus mempersiapkan mental dan kemampuan untuk menjadi orang tua.

Dalam beberapa kasus, menjadi orang tua sambung dapat menimbulkan masalah tersendiri. Tak heran, karena memang bukan hal yang mudah bagi anak untuk secara instan menerima kehadiran orang baru yang terlibat secara mendalam di kehidupannya.

1 dari 3 halaman

Nathalie Holscher, Sule, dan anak-anaknya © Diadona

Salah satu keberhasilan menjadi orang tua sambung diperlihatkan oleh Nathalie Holscher. Memutuskan untuk menikah dengan Sule, nyatanya Nathalie mampu mendekatkan diri dengan keempat anak dari suaminya tersebut.

Kedekatan Nathalie Holscher dengan Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdinan Ardiansyach bahkan terjalin jauh sebelum ia resmi menikah dengan Sule pada 15 November 2020 lalu.

2 dari 3 halaman

Nathalie Holscher, Sule, dan anak-anaknya © Diadona

Ditanya perkara langkah suksesnya mendekatkan diri dengan anak-anak Sule, Nathalie Holscher mengaku bahwa dari awal ia memiliki pola pikir untuk tak hanya menyayangi sang calon suami, namun juga sekaligus keluarganya.

" Ngalir aja sih, karena kalau aku sayang sama akang dan memang akang itu duda sudah punya anak, aku harus sayang sama semua anak-anaknya," tutur Nathalie Holscher.

3 dari 3 halaman

Pola pikir itu lah yang kemudian menjadi kunci sukses Nathalie Holscher untuk menjadi dekat dengan anak-anak Sule. Dengan menganggap anak Sule sebagai anaknya juga, maka status Nathalie sebagai orang tua sambung pun tak akan terlalu dipermasalahkan.

" Nggak cuma sayang sama akang, tapi sama keluarganya juga," ujar Nathalie Holscher.

Beri Komentar