Terlihat Cuek dan Dingin, 4 Zodiak ini Sebenarnya Berhati Lembut loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 27 Oktober 2020 09:15
Terlihat Cuek dan Dingin, 4 Zodiak ini Sebenarnya Berhati Lembut loh!
Jangan cuma menilai dari tampang ya..

Ada pepatah mengatakan "don't judge book by it's cover" alias jangan menilai orang dari luarnya saja. Karena kadangkala apa yang terlihat dari luar, nggak selamanya menunjukkan apa yang benar-benar terjadi di dalam loh.

Begitu juga soal kepribadian. Ada yang terlihat kuat di luar, tapi nyatanya rapuh di dalam. Ada yang kelihatannya garang, eh sebenarnya hatinya lembut juga.

Nah, ada 4 zodiak yang diam-diam seperti itu loh.. Dari luar sih cuek dan dingin, tapi dalamnya hati justru sebaliknya loh! Penasaran siapa aja? Simak selengkapnya ya..

1 dari 5 halaman

1. Scorpio

Ilustrasi Perempuan Misterius © Diadona

Bukan rahasia lagi, Scorpio adalah salah satu zodiak yang kelihatan cuek dan dingin. Mereka juga disebut-sebut sebagai sosok misterius yang nggak terbuka pada orang lain.

Namun sebenarnya, mereka punya hati yang lembut dan gampang terenyuh loh. Apalagi terhadap orang-orang terdekatnya, Scorpio justru merupakan sosok yang baik dan penuh kepedulian.

2 dari 5 halaman

2. Cancer

Ilustrasi Perempuan Bersikap Elegan © Diadona

Dari luar, Cancer terlihat begitu kuat dan keras. Mereka juga cukup tertutup dan pandai menyembunyikan perasaannya.

Tapi jangan salah.. Cancer justru peka dan perasa banget loh. Bersikap dingin hanya sebuah upaya mereka untuk melindungi diri dari rasa kecewa dan sakit hati terhadap orang lain.

3 dari 5 halaman

3. Virgo

Ilustrasi Perempuan Elegan © Diadona

Virgo merupakan sosok yang kritis dan perfeksionis, maka nggak mengherankan jika kadang mereka dianggap dingin dan nggak punya hati. Padahal, mereka tuh justru gampang terenyuh loh!

Virgo memang mengedepankan soal logika. Sehingga apapun emosi yang dirasakannya, Virgo nggak akan mudah memperlihatkannya ke sembarang orang.

4 dari 5 halaman

4. Aries

Ilustrasi Perempuan Ambisius © Diadona

Ambisi dan kekuatan memang dimiliki Aries untuk bisa menjadi orang yang terdepan. Untuk menunjukkan superioritasnya, mereka sengaja memperlihatkan karakternya yang dingin dan cuek.

Tapi siapa sangka, jauh di dalam hatinya mereka justru punya hati yang sangat lembut. Mereka juga punya empati yang cukup tinggi, sehingga selalu tersentuh dengan kesedihan orang lain.

Beri Komentar